Majid Tenggelam Di Sungai Tembesi
Majid Tenggelam Di Sungai Tembesi

Majid Tenggelam Di Sungai Tembesi

Korban Ditemukan 5 km dari lokasi kejadian 

Kilasharian. Com, Sarolangun - Majib (46) Warga desa teluk kecimbung kecamatan bahtin VIII hanyut dan tenggelam di aliran sungai Tembesi. Tim gabungan melakukan proses  pencarian dan korban berhasil ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Kejadian hanyutnya Majib warga desa teluk kecibung berusia hanyut di aliran sungai Tembesi terjadi saat  Sabtu malam sekira pukul 20.00 wib.
hilangnya Majid sempat menghebohkan warga desa setempat, warga bersama tim gabungan melakukan evakuasi pencaharian dengan menelusuri aliran sungai muara Tembesi. Tim gabungan seperti Basarnas, tim SAR muara Bungo , BPBD Sarolangun serta TNI polri yang dibantu masyarakat desa teluk kecibung  turun ikut melakukan proses pencaharian, setelah melakukan pencaharian lebih dari 24 jam,  Senin 25/01  sekira pukul 12.00 wib Majid berhasil ditemukan dalam keadaan tewas, Majid ditemukan berkisar 5 kilo meter dari lokasi terjatuhnya korban.

Erikson David komandan tim SAR muara Bungo yang ikut turun melakukan proses pencaharian menjelaskan proses pencarian dilakukan oleh tim gabungan terdiri dari unsur seperti tim SAR/Basarnas/BPBD/TNI polri beserta dibantu oleh masyarakat sekitar.

" Kita melakukan proses pencaharian merupakan tim dari berbagai instansi yang dibantu oleh masyarakat sekitar" sebut David 

Setelah berjibaku melakukan proses pencaharian sekira pukul 12.00 Majid berhasil ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dan ditemukan 5 kilo meter dari tempat kejadian.
"Majid berhasil kita temukan dalam keadaan telah tewas dan kita temukan jauh dari lokasi kejadian yakni 5 km dari lokasi terjatuhnya Majid" jelas komandan tim SAR tersebut 

Setelah dilakukan evakuasi jenazah langsung dibawa ke rumah duka dan langsung dilakukan proses pemandian dan dikuburkan di pemakaman umum desa teluk kecibung kecamatan bathin VIII kabupaten Sarolangun.

"Jenazah Majid langsung kita bawa ke rumah duka dan selanjutnya dilakukan proses pemakaman oleh keluarga" Sambungnya. (riy)

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.