Pemkab Kerinci Gelar Malam Resepsi Kenegaraan
Pemkab Kerinci Gelar Malam Resepsi Kenegaraan

Pemkab Kerinci Gelar Malam Resepsi Kenegaraan

Kilasharian. Com, Kerinci  - Usai melaksanakan rangkaian upacara menaikkan dan penurunan duplikat bendera merah putih pada hari Sabtu 17.00 WIB, pada malam harinya bertempat di Gedung Nasional, Pemerintah Kabupaten Kerinci menggelar acara resepsi Kenegaraan.
Hadir dalam acara tersebut, Bupati Kerinci H. Adirozal didampingi Ketua TP-PKK Hj. Nailil Husna, Wakil Bupati Kerinci H. Ami Taher, Unsur Forkopimda, Ketua dan Anggota DPRD, Pj. Sekda Kerinci, Asisten, Staf Ahli, Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat dan Purna serta Anggota Paskibra Kabupaten Kerinci, Sabtu (17/8/2019).
Dalam Sambutannya, Bupati Kerinci H. Adirozal menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah terlibat dalam mensukseskan rangakaian kegiatan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-74, yang mana kegiatan tersebut telah berlangsung dari beberapa hari yang lalu hingga pada puncak peringatan yaitu upacara menaikan bendera merah putih.
Ditambahkan Bupati dua periode ini bahwa pelaksanaan peringatan kemerdekaan kali ini berjalan dengan sukses, yang ditandai dengan meningkatnya partisipasi dari mayarakat.
“Saya lihat umbul-umbul terpasang dengan maksimal di seluruh desa, dan banyak perlombaan yang dilaksanakan di desa. Maka untuk itu, saya mengucapkan terima kasih atas perhatian semuanya dan partisipasinya, kedepan akan kita tingkatkan lagi,” ungkap Bupati.
Mantan wakil walikota Padang Panjang ini, juga mengajak seluruh masyarakat Kerinci untuk ikut mensukseskan TdS dan Festival Kerinci pada bulan November Mendatang.
“Bulan November nanti Kabupaten Kerinci akan mengelar beberapa even besar, seperti Tour de Singkarak, Festival Kerinci, Pemecahan Rekor MURI Petik TEH, Kerinci Mountain Bike dan Pesta Nikah Gratis. Maka untuk itu mari kuta sambut dan sukseskan kegiatan tersebut,” tutupnya.
Selain acara ramah tamah, pada malam resepsi ini juga dilakukan penyerahan berbagai pemenang perlombaan yang dilaksanakan Pemkab Kerinci untuk memeriahkan HUT Kemedekaan RI ke 74, dan juga diisi dengan acara hiburan. (*/dry)

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.