Bupati Kerinci Adirozal Serahkan Remisi Kepada 112 Napi Lapas Sungai Penuh
Bupati Kerinci Adirozal Serahkan Remisi Kepada 112 Napi Lapas Sungai Penuh

Bupati Kerinci Adirozal Serahkan Remisi Kepada 112 Napi Lapas Sungai Penuh

Kilasharian. Com, Kerinci  - Sebanyak 112 orang warga binaan Rumah Tahanan kelas II.B Sungai Penuh,menerima remisi pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia Ke-74, Sabtu (17/8/2019).
Penyerahan remisi diberikan oleh Bupati Kerinci Adirozal yang juga dihadiri oleh Wakil Bupati Kerinci Ami Taher,Wakil Walikota Sungai Penuh Zulhelmi,Forkopimda Sekretaris Daerah dan OPD Kabuapten Kerinci Kota Sungai Penuh
Kepala Rutan Klas II.B Kota Sungai Penuh Eli Susanto mengatakan pemberian surat keterangan (SK) remisi ini berdasarkan ketentuan perundangan.
“Pemberian remisi sesuai dengan perundangan, sebanyak 112 warga binaan yang menerima remisi,”Jelas Eli Susanto.
Ia juga menambahkan dari 112 warga binaan yang menerima remisi, 7 di antara nya langsung bebas.
“Dari 112 warga binaan yang dapat remisi, 7 diantaranya dinyatakan bebas dan Semoga 7 warga binaan yang langsung bebas agar dapat memberikan kontribusi ke masyarakat sekitar seperti apa yang sudah di lewati saat menjalani pembinaan di Rutan,” ungkap Eli Susanto. (*/dry)

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.