Kebakaran  di Kerinci  Hanguskan Dua Rumah Milik Warga Desa Belui
Kebakaran  di Kerinci  Hanguskan Dua Rumah Milik Warga Desa Belui

Kebakaran di Kerinci Hanguskan Dua Rumah Milik Warga Desa Belui


KILASHARIAN.COM, KERINCI - Kebakaran kembali terjadi di Kabupaten Kerinci. Kali ini menghanguskan dua rumah milik warga desa belui kecamatan depati tujuh. Atas peristiwa ini, tidak ada korban jiwa.
Warga langsung menuju lokasi ketika melihat terjadinya kebakaran dan langsung berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya.  Namun kobaran api tidak bisa dikendalikan.
Pemilik Rumah,  Imil Ahmad  mengatakan peristiwa kebakaran terjadi sehabis ia melaksanakan solat subuh. Pada saat itu, ia mendengar ada suara orang ribut - ribut di luar rumahnya. Karena penasaran ia pun keluar untuk melihat situasi di luar rumah. Setelah keluar rumah ia terkejut melihat api sudah membakar rumah sebelahnya yang jaraknya berdekatan dan saat itu api sudah mulai membesar.
“Melihat kobaran api saya pun kembali masuk ke rumah dan menyelamatkan barang - barang berharga yang ada di rumahnya. Kobaran api yang cepat menjalar membuatnya tidak bisa menyelamatkan seluruh barang - barang berharga,” Katanya kepada Kilasharian.com.
Ia menambahkan beberapa menit setelah api membesar dan membakar 2 rumah mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi. Imil mengaku belum mengetahui darimana sumber api berasal. Ats peristiwa ini, ia mengalami kerugian mencapai 150 juta. (dry)

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.