Kumun Debai Kian Solit, Fikar - Yos Kembali Lantik Millenial
Kumun Debai Kian Solit, Fikar - Yos Kembali Lantik Millenial

Kumun Debai Kian Solit, Fikar - Yos Kembali Lantik Millenial

Kilasharian. Com, Sungai Penuh - Usai menggelar blusukan di Desa Pinggir Air dan Desa Debai,  Calon Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh, Fikar Azami dan Yos Adrino datang pada agenda pelantikan Tim Milenial Kumun Debai serta penandatangan Komitmen politik dengan Masyarakat Kumun Debai.

Agenda acara berlangsung dengan semangat dan meriah dengan antusias, Simpatisan, pendukung dan masyarakat yang hadir. Selain Tim milenial, hadir juga tokoh masyarakat dan kaum adat Kumun Debai.

Ketua Tim Milenial Kumun Debai, Josa Erman dalam sambutannya tim milenial Kumun Debai mendukung penuh Fikar Azami dan Yos Adrino. Keberadaan pemuda pada dasarnya sangat penting, baik untuk daerah maupun negara.

"Pada komitmen politik yang telah ditandatangani telah dijelaskan kita mengharapkan jika terpilih nanti, kami minta pemuda dilibatkan 

dalam membangun sungai penuh,"ungkapnya.

Sahrul siri, Perwakilan tim Milenial Sungai Penuh menjelaskan pelantikan Tim milenial Fiyos Kecamatan Kumun debai Fikar dan Yos merupakan bentuk komitmen. Pemuda sangat sadar akan politik, peran pemuda dalam pembangunan masa depan, dari Pemikiran anak muda.

"Fikar Azami sebagai salah satu motivasi bahwa anak mudalah yang akan membangun negeri ini. Kami milenial Kota Sungai Penuh mendukung kegiatan milenial hadir untuk menjemputkan kemenangan Fiyos, siap memenangkan Fiyos,"tegasnya. 

Kennedy, ketua umum tim pemenangan Fiyos Kecamatan Kumun Debai, Setelah mendengar komitmen calon Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh, dirinya selaku orang yg dituakan dalam tim kecamatan Kumun Debai, senang dan salut dengan milenial, sebagai tuan rumah. Milenial merupakan asset masyarakat Kumun debai, selaku tim kecamatan Kumun Debai pihaknya sangat mendukung.

"Tim kecamatan, 9 Desa, PSKD, SPSI, Srikandi, tim khusus milenial, Mari kita semua bersatu teguh bulatkan tekad menangkan calon nomor urut dua. selaku pribadi ini menyangkut marwah kumun debai, menyangkut jati diri tim dituntut saat ini. Orang yang tim jadi tim sejati jangan muka dua. Kompak satu suara, insyaallah nomor dua akan menang.Hidup nomor dua,"sebutnya.

tokoh masyarakat Kumun Debai, Jambida mengatakan Kaum milenial telah menunjukan sikapnya untuk untuk mendukung fikar. Telah menyatakan sikap untuk memenangkan Fiyos.

"Komitmen penting dalam pembangunan sangat kita setujui, mudah-mudahan kita menang,"sebutnya.

Ketua Lembaga Adat, Harun Nur Dpt  menjelaskan komitmen beliau khusus kumun debai, 10 poin. Mari kita semua mengawasi, agar pembangunan di Kumun sukses. 

"Dengan catatan tanggal 9 Desember 2020 harus menang di kumun debai dan Sungai Penuh,"jelasnya.

Tentang pembangunan, lanjutnya sudah dirasakan semua masyarakat Kumun Debai, untuk kelanjutannya mari semuanya saling berpegang tangan, untuk mengawasi komitmen beliau.

"Nomor dua harus menang, sudah kami empat kali ke Fikar dan Yos. Mudah-mudahan keduanya selalu sehat, bisa membangun Sungai Penuh kedepannya,"katanya.

Calon Walikota Sungai Penuh, Fikar Azami pada kesempatan tersebut menyampaikan dirinya sangat yakin, dari sambutan yang disampaikan, baik dari ketua tim milenial hingga tokoh adat. 

"Kecamatan Kumun Debai dan tanah kampung sama, kita bersaudara sampai sekarang,"sebutnya.

Selaku pemuda, ditambahkannya dirinya tidak akan menyia-nyiakan pemuda di Sungai Penuh, termasuk Kumun debai. Ini komitmen pihaknya untuk lima tahun kedepan.

"Harapan kami pada tanggal 9 Desember nanti bisa berjuang dan bergerak memilih Fikar dan Yos, jika terpilih harapan masyarakat merupakan kewajiban bagi kami,"jelasnya.

Sementara itu, Yos Adrino dalam sambutannya mengharapkan dukungan seluruh masyarakat kumun debai, sebagai mana yang disampaikan tim milenial hingga tokoh adat. 

"Untuk melanjutkan pembangunan yang telah baik saat pemerintah yang berjalan saat ini, tentu harus kita lanjutkan,"jelasnya.(*/dry)

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.