Diguyur Hujan, Warga Tetap Antusias Sambut Fikar - Yos
Diguyur Hujan, Warga Tetap Antusias Sambut Fikar - Yos

Diguyur Hujan, Warga Tetap Antusias Sambut Fikar - Yos


Kilasharian. Com, Sungai Penuh - Aroma kemenangan pasangan calon walikota dan wakil walikota Sungaipenuh, Fikar Azami - Yos Adrino sudah tercium di pilwako Sungaipenuh yang dihelat 9 Desember 2020. 

Blusukan Fikar Azami - Yos Adrino Desa Lawang Agung, Pondok Tinggi disambut antusias oleh masyarakat. Militansi masyarakat dan pendukung Fikar - Yos sudah teruji. Lebatnya hujan yang mengguyur tidak menyurutkan Fikar Azami dan Yos Adrino dan pendukungnya menyapa dan menyalami warga Desa Lawang Agung.

Menelusuri gang sempit warga setempat mengacungkan dua jari, demikian juga dijalan besar warga beramai ramai mengangkat dua jari. 

"Dua... dua... dua...," kata warga Lawang Agung. Hoyak Tabuik Maninjau dan Tabuik Pariaman membuat suasan semakin semangat dan ceria. 

Larut juga dalam keceriaan itu, anggota DPRD Kota Sungaipenuh dari Lawang Agung Azhar Hamzah dari partai Gerindra, Asparnasir dan Mulyadi Yakup dari partai Demokrat. Demikian juga para millenial, tokoh Lawang Agung dan Pondok Tinggi serta para emak- emak.

Bersama dengan Fikar Azami - Yos Adrino mereka menerobos hujan dengan meneriakkan yel yel nomor 2. 

Warga Lawang Agung juga terlihat bersemangat, Fikar Azami dan Yos Adrino disuguhkan teh oleh warga disaat mereka melintasi rumah warga. Bahkan, warga lainnya juga menyiapkan makanan khas lapeh ubi dan paruik ubi untuk Fikar Azami - Yos Adrino. 

Dalam blusukan itu, Fikar Azami dan Yos Adrino juga mengunjungi warga Lawang Agung yang sakit. 

"Ini sudah tercium aroma kemenangan di Lawang Agung ini. Insya Allah Lawang Agung kita menjemput kemenangan besar," ujar Desrianto Khudri. 

Fikar Azami dan Yos Adrino mengaku senang dan bergembira melihat antusiasnya masyarakat Lawang Agung

"Saya dan pak Yos mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Lawang Agung. Insya Allah Lawang Agung kita menang besar," ujarnya

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada warga yang telah menjamu kami dengan teh dan makanan khas minang pariuk ubi dan lapek ubi. Terima kasih, lapek ubi dan paruik ubi warga Desa Lawang Agung enak sekali," ujar Fikar Azami. 

Sementara itu, Yos Adrino juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Lawang Agung yang antusias menyambut blusukan. 

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Lawang Agung yang sangat antusias. Dilihat tadi, warga hujan hujan sangat menyambut baik kedatangan kami," ujarnya (*/dry)

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.