Pj Bachyuni Menyaksikan Pelantikan Badan Pengurus Harian IMAKU periode 2023 – 2028
 Pj Bachyuni Menyaksikan Pelantikan Badan Pengurus Harian IMAKU periode 2023 – 2028

Pj Bachyuni Menyaksikan Pelantikan Badan Pengurus Harian IMAKU periode 2023 – 2028

Kilasharian.Com, Muaro Jambi - Sabtu (12-08-2023). Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah  menyaksikan Pelantikan Badan Pengurus Harian Ikatan Mahasiswa Kumpeh IMAKU Kabupaten Muaro Jambi periode 2023 – 2028, di Ruang Pola Kantor Nang Inang Bupati Muaro Jambi.

Pj Bachyuni Deliansyah mengaku sangat bersyukur, karena ikut menyaksikan prosesi pelantikan  organisasi kemahasiswaan IMAKU di Kabupaten Muaro Jambi, yang merupakan wadah bagi Mahasiswa Kumpeh, Muaro Jambi menyalurkan ide-ide dan kreativitas nya dimana peran Mahasiswa sangat strategis dalam pembangunan dan tentunya IMAKU mempunyai kesempatan dan peluang yang sama untuk berkiprah di semua aspek pembangunan.

Pj Bachyuni berharap IMAKU juga bisa bersinergi dengan pemerintah daerah, mari bersama-sama kita membangun Muaro Jambi yang kita cintai. Kami sangat menantikan terobosan dan inovasi dari IMAKU Muaro Jambi untuk berkontribusi dan bersinergi bersama pemerintah daerah.

Sementara itu, Ketua IMAKU Muaro Jambi, Muhammad Rizki, mengucapkan, "Terimaksih kepada bapak penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah yang sudah mau hadir dipelantikan IMAKU, dan kali pertamanya Bupati yang mau hadir dalam pelantikan organisasi kemahasiswaan di kabupaten Muaro Jambi".

"Jadi IMAKU harus benar-benar bekerja sama dan bersinergi dengan Pemerintah Daerah dalam mendukung, memajukan pembangunan di Kabupaten Muaro Jambi. Kata Muhammad Rizki.Adv.seyfiea

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.