Pj Bupati Tebo H. Aspan S.T Gelar RoadShow Pengabdian Masyarakat di Desa Pagar Puding Lamo, Serai Serumpun
Pj Bupati Tebo H. Aspan S.T Gelar RoadShow Pengabdian Masyarakat di Desa Pagar Puding Lamo, Serai Serumpun

Pj Bupati Tebo H. Aspan S.T Gelar RoadShow Pengabdian Masyarakat di Desa Pagar Puding Lamo, Serai Serumpun

Kilasharian.Com, Tebo Dalam rangka menyambut Hari Kesehatan Nasional 2023, Pemkab Tebo atas inisiasi Pj Bupati Tebo H. Aspan S.T gelar Roadshow Pengabdian Masyarakat pada (14/10) didesa pagar Puding Lamo, Kecamatan Serai Serumpun, turut hadir pada kesempatan tersebut Ketua Tp PKK Kabupaten Tebo, Hj Armayanti, kadis kesehatan Tebo Iriana, kadis PMD Malik, Kadis Sosial Erlinda, Kadis perdagangan Nur hasanah, kadis Kominfo Erwanto, Kakan Kesbangpol sugiarto, camat serai Serumpun dan warga desa pagar puding Lamo.

Dalam sambutannya kadinkes Tebo, riana menyampaikan ‘ kegiatan kita hari ini adalah dalam rangka hari kesehatan Nasional, pada tahun sebelumnya kami hanya mengadakan kegiatan pada satu titik saja, akan tetapi Bupati Tebo meminta agar diadakan roadshow di beberapa titik dengan membawa pelayanan kesehatan dan bantuan kepada masyarakat ini merupakan bukti kecintaan H. Aspan kepada warga” Tutup riana

Sementara itu Kepala desa pagar puding lamo Salman Alfarisi menyampaikan ” Rasa Terima kasih kami sampaikan kepada Pj Bupati Tebo H. Aspan dan rombongan atas kehadirannya didesa kami, jika dalam sambutan kami ada yang kurang berkenan kami mohon maaf yang sebesar besarnya, semoga dengan kegiatan ini membawa manfaat buat warga desa kami” Tutup Plt Kades.

Pj Bupati Tebo H. Aspan S. T dalam sambutannya menyampaikan ” Perlu diingat bahwa kegiatan roadshow ini hanya untuk lima belas desa oleh karena itu, saya saya berharap warga Pagat Puding Lamo dapat memanfaatkan momen ini untuk mendapatkan layanan, bayangkan dari seratusan desa yang ada di kabupaten Tebo hanya lima belas desa yang akan ditunjuk untuk menjadi pusat kegiatan, dan diantara lima belas itu termasuk pagar puding lamo, semoga nantinya kegiatan ini dapat membawa kebaikan buat warga desa pagar puding lamo, perlu diketahui bahwa kegiatan ini bukan hanya seremonial saja, akan tetapi ada layanan kesehatan, sunat masak, pasar murah, dan bantuan pada ibu hamil dan anak kurang keluarga kurang mampu’ tutup H.

Untuk diketahui kegiatan ini telah dimulai didesa sungai karang pada rabu 11/10 lalu dan akan berlangsung di 15 desa dalam kabupaten Tebo. (*/dri)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.