STIE-SAK Resmi Gelar PPSPP T. A 2022/2023
STIE-SAK Resmi Gelar PPSPP T. A 2022/2023

STIE-SAK Resmi Gelar PPSPP T. A 2022/2023

Kilasharian. Com, Sungaipenuh- Hari ini 412 mahasiswa baru STIE-SAK ikuti Pengenalan Program Studi dan Program Pendidikan (PPSPP) Tahun Ajaran 2022/2023 di Juanda Sport Center, Sungai Penuh, Sabtu, (10/9/22). 

Kegiatan tersebut masing-masing diikuti oleh Mahasiswa baru Program studi Manajemen, Ekonomi Pembangunan dan Akuntansi serta dihadiri oleh Bupati Kerinci, Adi Rozal. 

Dalam sambutannya, Gampo Haryono mengatakan, jumlah mahasiswa baru STIE-SAK tiap tahunnya terus bertambah. Hal ini disebabkan pihaknya senantiasa meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan agar mengikuti perkembangan. Hingga saat ini Institusi dan Prodi STIE-SAK sukses meraih akreditasi B, bahkan dicanangkan pada tahun 2030 STIE-SAK akan bertaraf Internasional. 

"Selamat datang dan selamat bergabung Mahasiswa baru STIE-SAK. Semoga adik-adik sekalian mendapatkan kesuksesan selama belajar di STIE-SAK. Alhamdulillah mahasiswa STIE-SAK senantiasa bertambah di setiap tahunnya, hal ini tidak terlepas dari upaya kita untuk meningkatkan kualitas pendidikan. Alhamdulillah saat ini kampus kita mendapatkan akreditasi B baik Institusi dan Prodi", ungkapnya. 

Selanjutnya Bupati Kerinci, yang hadir sebagai pemateri menjelaskan bahwa STIE-SAK merupakan salah satu Kampus kebanggaan untuk Kerinci. Kualitasnya sudah terbukti baik. Kalian harus bangga kuliah di sini. Selanjutnya saya berharap agar anak-anakku sekalian bisa sungguh-sungguh dalam menimba ilmu, agar nantinya ilmu tersebut akan bermanfaat untuk kalian semua", jelasnya. (*/dry)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.