Ketua DPC Partai Demokrat Sungai Penuh Hadiri Halal BI Halal
Ketua DPC Partai Demokrat Sungai Penuh Hadiri Halal BI Halal

Ketua DPC Partai Demokrat Sungai Penuh Hadiri Halal BI Halal

Kilasharian. Com, Jambi -  Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Jambi, Sabtu pagi (14/05/2022) menggelar rapat konsolidasi sekaligus halal bi halal di kantor DPD Partai Demokrat Jambi, Telanaipura, Kota Jambi.

Rapat konsolidasi dipimpin oleh Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi, H. Mashuri (Hamas), didampingi Sekretaris Syamsu Rizal, Bendahara John Harles dan dihadiri hampir seluruh anggota fraksi partai Demokrat se provinsi Jambi.

Berapa poin penting disampaikan Hamas dalam pertemuan kali ini, terutama terkait dengan agenda partai menyongsong Pemilu 2024 dan menjadikan partai Demokrat pemenang dalam Pemilihan Lima tahunan itu.

"Oleh karena itu, untuk menyongsong kemenangan Pemilu 2024 mendatang, seluruh anggota Fraksi Partai Demokrat (FPD) baik tingkat provinsi maupun Kabupaten/Kota memiliki peran yang sangat strategis dalam hal ini. Kawan-kawan anggota dewan sentuhannya bisa langsung ke masyarakat, dan ini harus kita maksimalkan sebaik mungkin," buka Ketua DPD Partai Demokrat Jambi, Hamas.

Sebagai perpanjangan tangan Partai Demokrat lanjut Hamas, anggota fraksi partai Demokrat tidak bisa berjalan dengan sendiri-sendiri dalam rangka membesarkan partai berlambang Bintang Mercy ini.

"Perlu adanya kerjasama yang baik antar anggota fraksi di masing-masing tempat, baik di tingkat provinsi maupun Kabupaten/Kota. Seluruh keputusan dan perintah partai harus kita jalankan dengan baik dan bersama-sama," tegas Hamas.

Hamas juga menegaskan bahwa apapun perintah yang ia sampaikan kepada seluruh anggota fraksi demokrat se provinsi Jambi merupakan turunan dari apa yang diminta oleh DPP Partai besutan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

"Jadi ini bukan perintahnya H. Mashuri. Bukan saya mengada-ngada. Semuanya tetap berdasarkan arahan dari DPP. Oleh karena itu kita harus menjalankannya bersama-sama. Mari bergandengan tangan untuk membesarkan partai kita. Ini bukan untuk kita pribadi, tetapi untuk membesarkan partai Demokrat," tandas Hamas.

Sementara Ketua DPC Partai Demokrat Sungai Penuh Fajran mengatakan dengan diselenggarakan halal bi halal ini,  diharapkan terjalin hubungan yang harmonis kedepannya.

Fajran menjelaskan siap menjalankan amanat yang disampaikan oleh DPP hingga DPD Partai Demokrat untuk menyongsong pemilu 2024 mendatang.

"Tentu kita memiliki strategi dan melakukan semaksimal agar partai Demokrat menjadi partai pemenang pada pemilu nanti," ungkapnya. (*/dry)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.