Wagub Abdullah Sani Hadiri Halal Bihalal dan Pelantikan Akbar Fatayat NU Se-Provinsi Jambi
Wagub Abdullah Sani Hadiri Halal Bihalal dan Pelantikan Akbar Fatayat NU Se-Provinsi Jambi

Wagub Abdullah Sani Hadiri Halal Bihalal dan Pelantikan Akbar Fatayat NU Se-Provinsi Jambi

Kilasharian.Com, Jambi  -  Wakil Gubernur Jambi, Abdullah Sani menghadiri acara halal bihalal dan pelantikan akbar, Pimpinan Cabang (PC) Fatayat Nahdhatul Ulama (NU) se-Provinsi Jambi, di Bumi Pasundan Convention Center, Senin (16/5/2022).

Dalam acara yang bertemakan ‘Bangkit Bersama Berdaya Bersama’ tersebut, Abdullah Sani menyampaikan harapannya, agar Fatayat NU menjadi wadah pergerakan, yang dapat berkontribusi bagi masyarakat.

“Harapan kita mudah mudahan PW Fatayat NU Jambi, dapat menjadi wadah pergerakan perempuan, yang turut berkontribusi terhadap masyarakat Jambi khususnya,” kata Abdullah Sani.

Dirinya menambahkan, agar Fatayat NU dapat menjadi tempat lahirnya perempuan sholeha, sehingga dapat menjadi tiang terwujudnya negeri yang aman dan damai.

“Perempuan adalah tiangnya negara, mudah-mudahan Fatayat NU dapat menjadi tempat lahirnya perempuan perempuan sholeha. Insya Allah perempuan yang ada di Provinsi Jambi baik semua, solehah semua. Maka tidak ragu Provinsi Jambi akan menjadi baldatun toyyibatun warabbun ghafur,” pungkasnya.

Ketua PP Fatayat NU, Anggi Ermarini juga menyampaikan, agar PW Fatayat NU Jambi dapat berkontribusi besar bagi masyarakat Provinsi Jambi.

“Mohon doanya untuk Fatayat NU, untuk bisa memberikan kontribusi yang lebih baik untuk Jambi,” ungkap Anggi Ermarini.

Turut hadir dalam kesempatan ini ketua PWNU Provinsi Jambi Iskandar Nasution, Ketua Baznas Provinsi Jambi Hasan Basri, serta para tokoh NU di Provinsi Jambi lainnya. (Adv/Riko)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.