Hermi Berang ke Camat Gara-gara Honorer Diputuskan Kontrak Sepihak
Hermi Berang ke Camat Gara-gara Honorer Diputuskan Kontrak Sepihak

Hermi Berang ke Camat Gara-gara Honorer Diputuskan Kontrak Sepihak

Kilasharian. Com, Sarolangun- Pemutusan kontrak honorer secara sepihak di kantor camat Limun berbuntut panjang. anggota DPRD kabupaten Sarolangun fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Hermi merasa geram dan berang.

Dijelaskan hermi bahwa pemutusan kontak honorer ini didapat dari pengaduan langsung yang bersangkutan, dan ini termasuk tindakan diskriminasi dan tidak bisa dibiarkan.

"Saya akan perjuangkan nasib tenaga honorer yang dilakukan pemutusan sepihak tersebut, setahu saya mereka memiliki penilaian baik dan diatas nilai standar perpanjangan kontrak" jelas hermi

Selain itu hermi tambah berang, mendengar gaji mereka tidak dibayarkan selama mereka bekerja dalam tiga bulan terakhir yakni Januari - Maret 2021.

" Saya harap keuangan kecamatan limun harus dilakukan audit, dan ini tidak dibenarkan hasil keringat mereka tidak dibayarkan" tegas hermi sambil marah

Sambungya " Selama ini saya dua periode anggota DPRD belum pernah mendengar gaji orang tidak dibayarkan terlebih di alihkan pada yang lain " kesalnya. (riy)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.