Pemkab Kerinci Jalani Silahturahmi, dengan Pemkab Tebo
Pemkab Kerinci Jalani Silahturahmi, dengan Pemkab Tebo

Pemkab Kerinci Jalani Silahturahmi, dengan Pemkab Tebo

Kilasharian.Com, Kerinci– Tim tenis lapangan Pemerintah Kabupaten Kerinci yang menggelar laga persahabatan dengan Pemerintah Tebo di Lapangan Tenis Kantor Bupati Kerinci, Sabtu (07/08/2021) pagi.

Dengan semangat silaturahmi dan kekeluargaan, Bupati Kerinci Adirozal yang menjadi tuan rumah menyambut kunjungan persahabatan pertandingan Tenis dari pemerintah daerah Kabupaten Tebo.

Pj Sekda Asraf saat dihubungi media ini, menyampaikan, tadi kami Pak Bupati Kerinci Adirozal, Wabup Ami Taher, Pelti Kerinci, menyambut kunjungan Bupati Tebo dan berolahraga bersama dengan bermain Tenis.

“Berolahraga bersama dengan menjaga silaturahmi dan meningkatkan imunitas tubuh. Walau tidak muda lagi, kita memang harus tetap olahraga dan menjaga kebugaran tubuh. Apalagi ditengah pandemi Covid-19 ini olahraga sangat penting dilakukan,” ujar Sekda Asraf.

Ditambahkannya lagi, Laga persahabatan antara Pemkab Kerinci dengan Pemerintah Kabupaten Tebo tadi, Bupati Tebo berhasil mengalahkan kami, namun bukan itu yang terpenting, yang lebih penting adalah makna persahabatan antara Pemkab Kerinci dengan Pemerintah Kabupaten Tebo.

“Laga persahabatan berjalan seru, namun Tapi yang terpenting adalah makna persahabatan untuk ke dua daerah,” tutup Sekda Asraf.(*/Adv)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.