Pantau Arus Lalu Lintas, Polres Kerinci Pasang CCTV
Pantau Arus Lalu Lintas, Polres Kerinci Pasang CCTV

Pantau Arus Lalu Lintas, Polres Kerinci Pasang CCTV



KilasHarian.Com, Sungai Penuh - Untuk memantau arus lalu lintas di Kota Sungai Penuh, Polres Kerinci memasang CCTV di Simpang Adipura. Ada 4 kamera dipasang pada lokasi tersebut.

Kasatlantas Polres Kerinci, AKP Suparyanto mengatakan selain memantau arus lintas di daerah itu, pihaknya juga bisa memantau aksi tindak kriminal yang terjadi di traffight light.

"Kamera yang kita pasang tergolong canggih dengan speed zoom 36 kali memperbesar sehingga kita bisa melihat secara jelas dengan jarak 200 meter dan kita bisa memantau melalui Hp," Kata kasat Kamis (15/6).

Nantinya, CCTV yang sudah terpasang itu akan di online kan dengan Polda Jambi sehingga Polda Jambi bisa juga memantau arus lalu lintas di kota Sungai Penuh.

Kasatlantas berharap dengan terpasangnya CCTV ini, pengendara bisa lebih taat berkendara dan bisa tumbuh kesadaran pengendara untuk mematuhi rambu rambu lalu lintas. (dry)

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.