21 Peserta Bidan dan Dokter PTT Lulus Tes
21 Peserta Bidan dan Dokter PTT Lulus Tes

21 Peserta Bidan dan Dokter PTT Lulus Tes

KilasHarian.com, Sungai penuh - Setelah penantian panjang sejumlah Bidan dan dokter PTT di Sungai penuh kini bisa bernapas lega. Pasalnya, hari ini hasil tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) diumumkan.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Sungai Penuh, Dedi Mulyadi mengatakan berdasarkan surat dari Kementrian Kesehatan RI yang diserahkan ke Wali kota melalui BKDPSDM Sungai Penuh, 21 Bidan dan Dokter PTT yang telah mengikuti tes CPNS jalur khusus tahun lalu dinyatakan lulus.

"Benar, yang lulus 2 Dokter, dan selebihnya Bidan," ungkap Dedi Mulyadi.
Ia menambahkan sebelumnya 24 bidan PTT dan dokter yang mengikuti tes. Dari jumlah tersebut hanya 21 yang lulus, sementara 3 tidak lulus dikarenakan terkendala aturan yakni umur telah melewati 35 tahun. "

Padahal, 3 orang yang tidak lulus ini, nilainya sangat bagus. Untuk kelanjutan 3 orang ini masih menunggu petunjuk dari pusat untuk diusulkan menjadi tenaga kontrak pemerintah.

"Kita minta peserta yang lulus agar melengkapi bahan bahan untuk dikirim ke Palembang," Ujarnya.
Sementara untuk di Kabupaten Kerinci pengumuman hasil tes belum keluar. Hal ini membuat para bidan dan dokter  PTT cemas dan mempertanyakan kepastian kapan kelulusan ini akan diumumkan.
"Daerah lain sudah keluar pengumumannya. Kok untuk kerinci belum keluar, harapan kita agar secepatnya diumumkan," ungkap salah satu bidan PTT yang enggan namanya disebut.(dry)

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.