Kampung tangguh covid-19 Desa Batu Ampar Dikunjungi Kapolres Sarolangun
Kampung tangguh covid-19 Desa Batu Ampar Dikunjungi Kapolres Sarolangun

Kampung tangguh covid-19 Desa Batu Ampar Dikunjungi Kapolres Sarolangun


Kilasharian. Com, Sarolangun  - Kapolres Sarolangun AKBP Sugeng Wahyudiyono melakukan peninjauan Kampung Tangguh Covid-19 Siginjai 2021 di Desa Batu Ampar, Kecamatan Pauh, Kabupaten Sarolangun, Senin (08/03/2021).

Peninjauan tersebut dalam rangka pembinaan dengan memberikan arahan dan petunjuk teknis dalam pembentukan Kampung Tangguh Covid-19 Siginjai 2021 Polres Sarolangun dan POKDAR Kamtibmas.

Kapolres Sarolangun AKBP Sugeng Wahyudiyono sengaja mengunjungi desa tangguh covid-19 Siginjai yang berlokasi di desa batu ampar kecamatan Pauh. 

"Kita hari ini mengunjungi Kampung Tangguh Covid-19 Siginjai 2021. Kampung Tangguh Covid-19 Siginjai 2021 ini merupakan sebagai salah satu upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sarolangun," katanya

Sementara kades batu ampar sri Damayanti menjelaskan bahwa desa nya siap menjadi kampung tangguh penyelamatan dari wabah covid-19 dan memutus peredaran penyebarannya.

" Kita siap menjadikan desa batu ampar sebagai kampung tangguh dan siap memutus mata rantai peredaran covid-19 disarolangun" sebut nya. (riy)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.