Agung Warga Desa Sembubuk Muaro Jambi  Hilang sejak 7 Maret 2021
Agung Warga Desa Sembubuk Muaro Jambi  Hilang sejak 7 Maret 2021

Agung Warga Desa Sembubuk Muaro Jambi Hilang sejak 7 Maret 2021

Kilasharian. Com, Muara Jambi - Muhammad agung Darmawan bin Arif gunawan putra kedua dari tiga saudara, buah hatinya hilang tidak tahu kemana, Agung terakhir diketahui pada Minggu 7 Maret 2021 saat sholat Maghrib di salah satu masjid desa sembubuk kecamatan jaluko kabupaten Muaro Jambi.

Agung yang dilahirkan di desa sembubuk pada bulan November 2006 lalu kini menginjak pendidikan kelas IX SMP N 5 Muaro Jambi,  agung yang memili ciri ciri fisik rambut cepak, kulit sawo matang, mata bulat, hidung mancung, tinggi badan berkisar 170 cm dan berat badan 70 kg.

Agung Darmawan yang sempat menjalankan ibadah sholat Maghrib, seusainya sholat agung dengan mengendarai sepeda motor bebeknya pulang kerumah, tidak sampai kerumah agung  diketahui terakhir bersama seorang pria berinisial AT yang merupakan warga desa sembubuk dan agung dibawa hingga kini Selasa 9 Maret agung belum pulang kerumah.

Warga desa sembubuk yang terus melakukan pencaharian dan menelusuri semua tempat desa sembubuk, hingga tidak ditemukan.

"Warga desa turut membantu mencari agung tapi tidak ditemukan" jelas Arif Gunawan ayah agung 

Kedua orang tua agung melaporkan hal ini ke mapolsek jaluko pada 8 Maret 2021, dari laporan mapolsek jaluko tersebut polisi masih melakukan pendalaman dan pencaharian.

Iptu Irwan Kapolsek Jambi luar kota saat dihubungi via ponsel menjelaskan, " kita akan melakukan penyelidikan, akan meminta siapa yang melihat terakhir kalinya agung bersama siapa akan dimintai keterangan" jelas Irwan 

Sementara Arif dan Eni kedua orang tua agung Darmawan tiada henti melakukan pencaharian hingga menelusuri semua teman agung dan kesemua tempat yg di curigai pelaku membawa anaknya tersebut.

" Kita terus cari, tanya teman dan kesemua tempat lainya, hingga saat ini masih mencarinya" jelas Eni dengan nada sedih saat di telpon

Ibu dan ayah agung berharap siapa saja yang menemukan putra keduanya dia berharap segera memberitahukan ya ke nomor 0852-2071-5889/ 0823-7792-7805 atau segera melaporkan ke mapolsek Jambi luar kota. (riy) 

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.