Peduli Sesama,  Sat Pol PP Sungaipenuh Bagikan Masker
Peduli Sesama,  Sat Pol PP Sungaipenuh Bagikan Masker

Peduli Sesama, Sat Pol PP Sungaipenuh Bagikan Masker

Kilasharian. Com,  Sungai Penuh - Satuan Polisi Pamong Praja Kota Sungai Penuh hari ini bagikan masker kepada masyarakat yang melintas di bundaran lapangan merdeka Sungai Penuh. Hal ini dilakukan mengingat kabut asap semakin pekat.

Meskipun sempat diguyur hujan, sejumlah anggota Satpol PP tetap antusias membagikan masker kepada masyarakat yang melintas.

Saat dikonfirmasi kepada Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Sungai Penuh, Palgunadi mengatakan kegiatan ini merupakan kepedulian dan membantu masyarakat untuk mengurangi dampak dari kabut asap dan penyakit Ispa.

"benar, hari ini kita adakan bagi-bagi masker kepada masyarakat yang melintas di bundaran Lapangan Merdeka Sungai Penuh, untuk membantu masyarakat mengurangi dampak dari kabut asap dan penyakit Ispa," Kata Palgunadi.

Ditambahkan Kasat, pihaknya berharap agar masyarakat dapat mengurangi aktivitas diluar ruangan dan menggunakan masker.

"kita berharap agar masyarakat dapat mengurangi aktivitasnya diluar ruangan dan tetap menggunakan masker jika berada diluar ruangan," tutupnya. 

Ditempat terpisah, Arpan selaku Koordinator sosial Satpol PP Kota Sungai Penuh mengatakan, ini merupakan kepedulian dan instruksi dari atasan untuk membagikan masker kepada masyarakat.

"ini merupakan kepedulian kami selaku anggota satpol PP terhadap situasi kabut asap yang semakin pekat hingga hari ini," kata Arpan.

Dari pantauan media, sejumlah anggota Satpol PP membagikan masker kepada masyarakat yang melintas. (*/dry) 

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.