Bakal Seru, Laga Selago FC Vs Sko Bulan FC Hari Ini
Bakal Seru, Laga Selago FC Vs Sko Bulan FC Hari Ini

Bakal Seru, Laga Selago FC Vs Sko Bulan FC Hari Ini

Kilasharian. Com, Koto Tengah - Rabu (27/1), Hari kedua turnamen sepak bola Sanggaho Cup, Selago FC akan berhadapan dengan Sko bulan FC pada pukul 16.00 Wib di lapangan sepak bola tiga desa Seleman . 

Laga dua club ini bakal seru untuk disaksikan. Betapa tidak, kedua club memiliki pemain bintang baik dari lini belakang hingga lini depan. Tentu, kedua club akan menampilkan permainan yang menarik.

Juru bicara Selago FC Sumarlin mengatakan strategi yang apik akan menentukan kemenangan kedua club ini. Untuk menentukan strategi, ada nama firdaus (wo dauh - red) sebagai pelatih di Selago FC. Kemampuan wo dauh (firdaus - red) dalam menempatkan pemain dan membuat strategi  tidak perlu diragukan lagi.

"Kita tidak perlu meragukan kemampuan wo dauh (firdaus - red) dalam hal membuat strategi pertandingan sepak bola. Dibawah asuhan beliau (firdaus - red), kita optimis bisa meraih tiga poin pada pertandingan perdana ini," kata Sumarlin.

Hingga saat ini, dukungan baik itu materil maupun moril terus mengalir dari anak jantan dan betino Luhah Selago baik dari tiga desa maupun yang berada di Malaysia. Tidak hanya itu, ia berharap anak jantan dan betino Luhah Selago dapat hadir di lapangan sepak bola untuk memberikan semangat kepada pemain. (dry)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.