Wabup Ami Taher Sambut Kunjungan dan Silaturahmi Pemkab Solok Selatan
Wabup Ami Taher Sambut Kunjungan dan Silaturahmi Pemkab Solok Selatan

Wabup Ami Taher Sambut Kunjungan dan Silaturahmi Pemkab Solok Selatan

Kilasharian. Com, Kerinci  - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kerinci terima Kunjungan dan Silaturrahmi Bupati, Forkopimda, Kepala OPD, Kabag dan Camat Kabupaten Solok Selatan, Rabu (18/11).

Kegiatan yang digelar di ruang pola kantor bupati Kerinci ini, Pemkab Solok Selatan ke Kerinci disambut langsung oleh Wakil Bupati Kerinci Ami Taher didampingi ketua DPRD Kabupaten Kerinci, Edminuddin.

Wakil Bupati Kerinci Ami Taher dalam sambutannya, menyampaikan, permohonan maaf karena Bupati Kerinci tidak dapat hadir dalam penyambutan kunjungan kerja Pemerintah Kabupaten Solok Selatan ke Kerinci karena beliau lagi diluar Daerah dan mewakili Bupati Kerinci dan atas nama pemerintah daerah kabupaten kerinci mengucapkan selamat datang dan selamat menikmati negeri sekepal tanah surga.

“Selamat datang di negeri sekepal tanah surga,”ucap Wabup Ami Taher.

Wabup Ami Taher, juga menjelaskan tentang keindahan wilayah Kerinci, tanah yang subur, bahkan Kabupaten Kerinci dipuisikan “sekepal tanah surga” dan mudah-mudahan rombongan dari Solok Selatan dengan kunjungan ini berkesan.

“Terima kasih telah memilih kabupaten Kerinci sebagai tempat kunjungan kerja dan mudah-mudahan Kunjungan dan silahturahmi ini berkesan dan silahturahmi selalu terjalin,” beber Wabup Ami Taher.

Sementara itu, Pj Bupati Solok Selatan, Jazman, dalam sambutannya mengatakan bahwa, Solok Selatan dan Kerinci bukan hanya sekedar bertetangga saja, akan tetapi sudah bersaudara.

“kita ini bukan hanya bertetangga tetapi kita ini keluarga, kenapa tidak setiap hari warga Kerinci yang ada di Solok Selatan sering berulang pergi dan datang ke Solok Selatan bahkan sebaliknya dengan warga Solok Selatan.

Masih dalam sambutannya, Pj Bupati Kabupaten Solok Selatan juga mengusulkan wilayah yang ada di perbatasan Kabupaten Kerinci dengan Solok Selatan dijadikan milik bersama agar nantinya tidak ada permasalahan dan wilayah tersebut kita bikin tempat wisata.

“Mari kita duduk bersama agar wilayah diperbatasan bisa kita kelola untuk menjadi tempat wisata nantinya dan kita juga bisa saling jaga,”ungkapnya. (dry)

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.