Pemkot Sungai Penuh Serahkan Bantuan Pembangunan Lapangan Bola & Masjid Desa Debai.  S
Pemkot Sungai Penuh Serahkan Bantuan Pembangunan Lapangan Bola & Masjid Desa Debai.  S

Pemkot Sungai Penuh Serahkan Bantuan Pembangunan Lapangan Bola & Masjid Desa Debai. S

Kilasharian. Com,  Sungai Penuh - Pembangunan sarana dan prasarana olahraga dan fasilitas umum lainnya terus menjadi perhatian Pemerintah Kota Sungai Penuh.

Kamis (19/11), Walikota H.Asafri Jaya Bakri (AJB) menyerahkan bantuan dana bagi Karang Taruna Desa Debai yang diperuntukkan bagi pembangunan lapangan Bola Kaki.
Bantuan dana senilai Rp 40 juta yang bersumber dari dana CSR Bank Jambi itu diserahkan langsung Wako AJB kepada pengurus Karang Taruna Desa Debai didampingi perangkat desa dan tokoh masyarakat.
Selain itu, juga diserahkan bantuan bagi Pembangunan Masjid Pahlawan, Desa Debai senilai Rp 10 juta.
Ketua Karang Taruna Desa Debai, Buhari, mengungkapkan rasa terima kasih sebesar besarnya atas perhatian dan bantuan pemerintah Kota Sungai Penuh terkait pembangunan lapangan Bola Kaki.
"Hari ini adalah hari yang sangat membahagiakan. Hari ini mimpi kami, cita cita kami sejak lama akhirnya bisa terealisasi. Terima kasih bapak Walikota," kata Buhari dengan penuh semangat.
"Ini bentuk kepedulian pemimpin kepada rakyatnya. Berkat bantuan bapak Walikota semua menjadi bisa, sekali lagi terima kasih.
Lapangan Bola Kaki ini akan terus dinikmati anak cucu kita. Semoga ini menjadi pemicu semangat kita untuk terus kompak," sambung Buhari.
Kades Debai , Adnan S.Ag, juga mengungkapkan terima kasih atas bantuan pembangunan lapangan bola kaki dan masjid senilai total Rp 50 juta.
Dalam arahannya, Wako AJB mengatakan, keinginan untuk membantu pembangunan lapangan Bola Kaki Desa Debai memenuhi proposal dari Karang Taruna Debai telah menjadi pemikirannya sejak lama.
Kesempatan untuk membantu terealisasi lewat dana CSR Bank Jambi, dimana Pemkot Sungai Penuh menjadi salah satu pemegang saham terbesar.
Pada kesempatan itu, Wako AJB juga mengingatkan pentingnya disiplin menjaga protokol kesehatan untuk mencegah Covid 19.
Turut hadir pada acara itu, Kepala Bank Jambi Cabang Sungai Penuh, Mulyadi, Camat, kepala desa, tokoh adat dan pemuka masyarakat Desa Debai. (*/dry)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.