Tampil Tenang dan Berwibawa, Fikar-Yos Kaliber Pemimpin Berkelas
Tampil Tenang dan Berwibawa, Fikar-Yos Kaliber Pemimpin Berkelas

Tampil Tenang dan Berwibawa, Fikar-Yos Kaliber Pemimpin Berkelas


Kilasharian. Com, Jambi - Ekspresi penuh ketenangan, kesejukan namun tetap tegas terpancar dari pasangan Fikar Azami - Yos Adrino, saat tampil dalam acara debat kandidat calon walikota - Wakil Walikota Sungai Penuh di Swiss Bell Hotel Jambi, Rabu (18/11) malam.

Pasangan yang dikenal santun ini saling berbagi dalam menyampaikan visi dan misi pada acara debat yang diselenggarakan KPU Kota Sungai Penuh itu. Selain itu, keduanya juga saling berbagi dalam menanggapi jawaban dari paslon nomor urut 1 serta kompak menjawab pertanyaan dari panelis.

Pasangan Fiyos yang hadir dengan setelan baju putih lengkap dengan kopiah hitam, terlihat  begitu memahami persoalan dan memiliki solusi dalam menyampaikan jawaban dari setiap persoalan yang menjadi pertanyaan dalam debat itu. 

Semua pertanyaan yang disampaikan panelis, dijawab dengan tenang dan terarah. Bahkan sejumlah pertanyaan yang disampaikan, juga sudah tertuang dalam program pembangunan dalam visi dan misi Fikar-Yos. Sepanjang penjelasan Fikar-Yos, keduanya tampak tenang dan tulus dengan program unggulan, sebagai bentuk kecintaan keduanya terhadap segenap masyarakat Kota Sungaipenuh.

Begitupun dengan sesi tanya jawab, saat pertanyaan dari Ahmadi. Fikar Azami tampak dengan tenang menjelaskan jawan secara konkrit tentang pengelolaan sampah di Kota Sungaipenuh. Tak hanya itu, pada sesi tanya jawab Cawawako pun, Yos Adrino tampil dengan penuh santun menjawab pertanyaan dari Alvia Santoni, cawawako nomor urut 1 berkaitan dengan pendidikan ditengah pandemi covid-19.

“Kita ingin Kota Sungaipenuh yang Maju, Adil, Agamais, Nyaman dan Indah. Manju dalam pendidikan, masyarakat mendapat pekerjaan, berdagang, untuk itu butuh pemimpin yang mengerti apa yang sedang dan apa yang akan dibangun kedepan,” ungkap Fikar menutup sesi akhir debat.

“Apabila kami diberi amanat untuk memimpin, kami yakin dan kami bisa. Karena kami mengerti apa yang menjadi persoalan di Kota Sungaipenuh. Untuk  itu, kami himbau seluruh masyarakat Kota Sungaipenuh, pada 9 Desember mendatang, coblos nomor 2 Fikar Azami-Yos Adrino,” ungkapnya.

Sementara itu, masyarakat Kota Sungaipenuh yang menyaksikan debat secara live, mengaku kagum dengan penampilan Fikar-Yos dalam debat malam ini. Tak menyangka, Fikar yang berusia muda tampil begitu dewasa dan penuh wawasan, begitupun dengan Yos Adrino juga tampil penuh wibawa.

“Salut dengan bawaan Bung Fikar dalam debat malam ini, dia berusia muda, tapi di panggung tampil sangat dewasa, tenang dan santun. Penyampaian visi dan misinya sangat konkrit dan pasti sangat bermanfaat bagi masyarakat,” ungkap warga saat menonton debat secara live di televisi.

“Begitupun dengan Bang Yos, juga tampil dengan penuh ketenangan, dan mengimbangi suasana debat pada malam ini. Malam ini kita melihat Fikar-Yos adalah kaliber calon pemimpin yang berkelas untuk Kota Sungai Penuh,” sambungnya.(***)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.