Semangatnya Tim Koalisi Partai Haris-Sani Bungo, PKS Ingatkan Kadernya Tidak Membelot
Semangatnya Tim Koalisi Partai Haris-Sani Bungo, PKS Ingatkan Kadernya Tidak Membelot

Semangatnya Tim Koalisi Partai Haris-Sani Bungo, PKS Ingatkan Kadernya Tidak Membelot


Kilasharian. Com, Jambi- Meski di Bungo terdapat kandidat calon gubernur, namun tidak menyurutkan semangat tim koalisi partai mendulang suara untuk Haris-Sani di bumi Langkah Serentak Limbai Seayun, Kabupaten Bungo.

Ketua Koalisi Partai Haris-Sani Kabupaten Bungo, Martunis menegaskan tim koalisi partai Haris-Sani Bungo bergerak penuh mulai tingkat Kabupaten hingga tingkat ranting di Desa.

Wakil Ketua I DPRD Bungo ini juga sangat optimis Haris-Sani calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi nomor urut 3 bisa mendulang banyak suara di Bungo.

"Untuk Haris-Sani di Bungo, Insya Allah kita akan rebut hati masyarakat Bungo melalui partai koalisi. Kita gerakkan mesin partai ini, mulai dari Kabupaten sampai ke pengurus tingkatan ranting. Kita sangat optimis ada di hati masyarakat Bungo, Insya Allah," tegas Martunis ketua DPD PAN Bungo saat silaturahmi tim Koalisi Partai dengan Al Haris, Rabu (11/11).

Konsolidasi tim Partai Koalisi Pengusung Haris-Sani ini dihadiri delapan anggora DPRD Bungo, pengurus partai pengusung plus partai PKPI dan Partai Berkarya.

"Kita ini 13 anggota DPRD partai pengusung, hari ini hadir 8 anggota karena yang lainnya lagi dinas. Tapi Insya Allah kami solid dari partai koalisi secara lahir batin siap berjuang bersama Haris-Sani, kami sepakat gas full," tegasnya lagi.

Dharmawan, Ketua Fraksi PKS DPRD Bungo juga menegaskan agar anggota fraksi dan kader PKS Bungo tidak ada yang membelot mendukung calon gubernur selain Haris-Sani.

"Jika ada anggota dewan PKS yang bermain, kita akan rekomendasikan sanksi tegas sesuai intruksi DPD, DPW dan DPP PKS. Semuanya harus bergerak memperjuangkan Haris-Sani untuk gubernur Jambi," sebutnya.

Sementara itu, Al Haris mengharapkan tim koalisi partai pengusung Haris-Sani menjaga marwah dan harga diri partai oleh sebab itu calon gubernur nomor 3 ini mengharapkan tim partai koalisi bergerak maksimal.

"Ketika saya diusung partai, maka saya adalah marwah partai pengusung, karena itu mari kita jaga marwah dan harga diri partai dengan berjuang maksimal untuk Haris-Sani,"  kata Al Haris.

"Saya optimis di Bungo ini, respon masyarakat Bungo dengan saya itu sangat positif. Oleh sebab itu tim koalisi partai, tim pemenangan dan tim sayap Haris-Sani bergerak penuh kita yakin bisa meraih suara banyak," sebut Al Haris lagi.(*/dry)

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.