Masih di Bungo, Al Haris Blusukan ke Pasar dan Silaturahmi dengan 3 Tim Sayap Haris-Sani
Masih di Bungo, Al Haris Blusukan ke Pasar dan Silaturahmi dengan 3 Tim Sayap Haris-Sani

Masih di Bungo, Al Haris Blusukan ke Pasar dan Silaturahmi dengan 3 Tim Sayap Haris-Sani


Kilasharian. Com, Jambi- Calon gubernur Jambi nomor urut 3, Al Haris masih masih melanjutkan safari politik di Kabupaten Bungo, Rabu (11/11). Al Haris mengawal kegiatan politiknya dengan blusukan ke Pasar Atas Bungo.

Calon gubernur yang berpasangan dengan Abdullah Sani di Pilgub Jambi 2020 ini disela-sela blusukan juga membagikan masker ke pedagang dan pengunjung pasar.

Al Haris ternyata cukup dikenal pedagang dan pengunjung Pasar Atas Bungo. Ini terlihat dari mereka yang ingin berfoto dengan Al Haris dan menyebut nama calon gubernur yang diusung PAN, PKS dan PKB tersebut.

"Ini calon kito masih mudo, selama ini kami tau di media dan melihat fotonyo, hari ini kami nengok langsung," kata warga di Pasar Atas Bungo.

Usai blusukan ke Pasar Atas Bungo, Al Haris bersilaturahmi dengan 3 tim sayap pemenangan Haris-Sani Kabupaten Bungo di Posko tim pemenangan di Kelurahan Pasir Putih.

Puluhan tim Pelopor, tim supik gendis dan Tim Kopi AA menyambut kedatangan Al Haris dan menyerukan yel-yel Haris-Sani Menang, Haris-Sani Gubernur Jambi.

Perwakilan 3 tim Sayap Haris-Sani Bungo menyatakan siap berjuang bersama tim pemenangan dan tim koalisi partai untuk memenangkan calon nomor 3 di bumi Langkah Serentak Limbai Seayun.

"Kami siap berjuang untuk memenangkan Haris-Sani calon gubernur nomor 3 di Bungo," kata perwakilan tim sayap.

Sementara itu, Al Haris sangat mengapresiasi semangat tim milenial dan supik gendis untuk Haris-Sani di Kabupaten Bungo.

"Saya melihat semangat anak muda dan emak-mak Bungo yang ingin perubahan hari ini. Visi misi kita ada untuk milenial dan penguatan ekonomi keluarga untuk mak-mak ini," kata Al Haris.

"Saya terus mengingatkan untuk selalu menyampaikan program-program Haris-Sani kepada masyarakat dengan santun. Tim ini semua adalah bagian dari keluarga besar Haris-Sani," tambahnya lagi.(*/dry)

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.