Puluhan Motor Diamankan Polisi Di Salah Satu Rumah Warga di Kerinci
Puluhan Motor Diamankan Polisi Di Salah Satu Rumah Warga di Kerinci

Puluhan Motor Diamankan Polisi Di Salah Satu Rumah Warga di Kerinci

Kilasharian. Com,  Sungaipenuh - Satreskrim Polres Kerinci melakukan penggeberekan Di rumah salah Satu warga desa Simpang Belui Kecamatan Depati Tujuh. Dalam penggerebekan itu, polisi mengamankan 38 unit motor dari berbagai merek. Penggerebekan dipimpin langsung oleh KBO Satreskrim Polres Kerinci Ipda Ali Imron. 

Kapolres Kerinci AKBP Dwi Mulyanto mengatakan barang bukti semuanya sudah diamankan Di Polres Kerinci. Setelah dicek, ada juga kendaraan yang memiliki surat lengkap dan tidak. 

"Kita sedang melakukan penyelidikan atas kasus ini. Kita juga berkoordinasi dengan idem lantas untuk mengecek kerangka motor dan nama pemilik motor tersebut, " Kata Kapolres Usai acara Sertijab Kasat Reskrim Polres Kerinci. Rabu (30/10).

Ditambahkan KBO Satreskrim Polres  Kerinci Ipda Ali Imron bahwa kronologis diamankan motor tersebut berdasarkan laporan warga. 

"Kita mendapatkan informasi di pelaku sering melakukan jual neli sepeda motor diduga tidak memiliki surat lengkap, " Kata KBO Satreskrim IPDA Ali Imron. 

Sementara,  pelaku tidak dilakukan penahanan. Namun pelaku wajib lapor  ke polres Kerinci. (dry) 

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.