DPC Partai Demokrat Kota Sungai Penuh Laksanakan Syukuran HUT Ke 21
DPC Partai Demokrat Kota Sungai Penuh Laksanakan Syukuran HUT Ke 21

DPC Partai Demokrat Kota Sungai Penuh Laksanakan Syukuran HUT Ke 21

Kilasharian. Com, Sungai Penuh - Sabtu 10 September 2022 bertempat di Sekretariat DPC Partai Demokrat Kota Sungai Penuh jalan MH Thamrin Hamparan rawang Kota Sungai Penuh DPC Demokrat Kota Sungai Penuh laksanakan Syukuran HUT Demokrat Ke 21 yang dihadiri oleh Seluruh unsur pengurus DPC Demokrat Kota Sungai Penuh, Fraksi Demokrat DPRD Kota Sungai Penuh , kader dan anggota Demokrat dari seluruh penjuru kota Sungai penuh..

H. Fajran, SP, M. Si,  Ketua DPC Demokrat Kota Sungai Penuh menyampaikan dalam kata Sambutannya Selamat Ulang Tahun ke 21 Partai Demokrat, Selamat Ulang Tahun ke 73 Pak SBY, sehat selalu negeri ini butuh sosok panutan dalam kebangkitan pasca pandemi.

Disamping itu beliau sampaikan Demokrat akan selalu berkolaborasi dan bersinergi dengan seluruh kepengurusan DPC,  DPAC, DPRT, DPART  dan seluruh kader dan simpaitsan Demokrat,  semua terkonsolidasi dengan rapi dan terkonsentrasi untuk berkualisi dengan seluruh lapisan masyarakat kota Sungai Penuh. 

Melalui Fraksi Demokrat DPRD Kota Sungai Penuh   DPC Demokrat Kota Sungai penuh akan melibatkan kepengurusan DPC hingga DPRT dalam menampung aspirasi masyarakat dengan wadah Reses DPRD yang terjadwal sebagai kegiatan rutin Anggota DPRD,  setiap pelaksanaan reses akan dipantau dan wajib dilaporkan kepada DPC Partai Demokrat Kota Sungai Penuh.

Insya alloh Partai Demokrat tetap komit dan konsisten dalam memperjuangkan Harapan Rakyat, karena harapan rakyat adalah perjuangan Demokrat 

Drs. Mulyadi Yacoub Sekretaris DPC Demokrat Kota Sungai Penuh menyampaikan kepada media betul hari ini kami DPC  Partai Demokrat Kota Sungai Penuh melaksanakan syukuran yang menghadirkan semua unsur yang tergabung di Demokrat,  disamping ketua partai yang ada di kota sungai penuh juga hadir beberapa tokoh penting yang ada dalam kota sungai penuh juga hadir beberapa tokoh yang punya pengaruh dalam kota Sungai penuh seperti H Liberty dan yang lainnya ada pernyataan sikap bergabung dengan Demokrat dari beberapa toloh tersebut,  insya alloh Kita Solid kedepannya tutup beliau.

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.