H. Liberty nyatakan Sikap Bergabung Dengan DPC Partai Demokrat Kota Sungai Penuh
 H. Liberty nyatakan Sikap Bergabung Dengan DPC Partai Demokrat Kota Sungai Penuh

H. Liberty nyatakan Sikap Bergabung Dengan DPC Partai Demokrat Kota Sungai Penuh

Kilasharian. Com, Sungai Penuh - Dalam rangka HUT Partai Demokrat Ke 21 DPC Partai Demokrat Kota Sungai Penuh adakan Syukuran pada Tanggal 10 September 2022 bertempat di Sekretariat DPC  JK. MH Thamrin Hamparan Rawang Kota Sungai Penuh, pada pelaksanaan Syukuran tersebut ada hal menarik untuk kita simak yakni hadirnya Sosok tokoh Minang yang pernah menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Kerinci sebelum dimekarkan tokoh tersebut adalah H. LIBERTY .

H. Fajran, SP, M. Si Ketua DPC Partai Demokrat Kota Sungai Penuh menyampaika kepada media dan beliau membenarkan bahwa Bapak H. Liberty beserta Istri benar hadir pada Acara Syukuran DPC Partai Demokrat 10 September 2022, pada Acara tersebut mantan Ketua DPRD Kabupaten Kerinci tersebut membuat haru kami semua, beliau menyatakan sikap Bergabung dengan DPC Partai Demokrat Kota Sungai Penuh..

Tokoh panutan masyarakat yang juga merupakan Politikus Senior Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci pada acara tersebut juga menyerahkan Biodata Beliau dan pernyataan beliau untuk bergabung dengan Partai Demokrat.., dengan bergabungnya beliau di Demokrat Kota Sungai Penuh berarti ada Ada dua mantan ketua DPRD dan Satu Ketua DPRD aktif di DPC Partai Demokrat Kota Sungai penuh, Kami sambut dengan senang hati bergabungnya beliau bersama Demokrat, dengan didampingi oleh Sekretaris DPC dan Fraksi Demokrat DPRD Kota Sungai penuh kami sematkan Pin Demokrat kepada beliau sebagai ucapan selamat bergabung.. 

H. Liberty dalam sambutan singkatnya mengatakan saya sudah bulatkan tekad untuk ambil bagian dalam pembangunan Kota Sungai Penuh melalui jalur Partai Demokrat, insya alloh saya tidak salah pilih ada tokoh-tokoh yang luar biasa yang Tergabung di Demokrat Kota Sungai Penuh dengan Kepemimpinan H. Fajran sebagai Ketua,  Drs. Mulyadi Yacoub sebagai Sekretaris di samping itu ada Pak Aspar sebagai Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kota Sungai Penuh,  dan beberapa anggota Fraksi H. Arlis, Lendra,  Hutri Randa, saya yakin Partai Demokrat Solid dan siap bekerja dan berjuang untuk masyarakat.., Sekali Demokrat tetap Demokrat tutup Beliau

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.