Bupati Adirozal Tandatangani MoU Pemkab Kerinci dengan STIE-SAK
Bupati Adirozal Tandatangani MoU Pemkab Kerinci dengan STIE-SAK

Bupati Adirozal Tandatangani MoU Pemkab Kerinci dengan STIE-SAK

Kilasharian.com, Kerinci – Bupati Kerinci, Adirozal hadiri Penandatanganan MoU antara Pemerintah Daerah Kabupaten Kerinci dengan Perguruan Tinggi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Sakti Alam Kerinci (STIE-SAK) dalam rangka melaksanakan kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi dan Upaya Penguatan Program Merdeka belajar kampus merdeka (MBKM) STIE Sakti Alam Kerinci, yang bertempat di Juanda Sport Center, Sabtu (10/09/2022).

Dalam sambutannya Bupati Kerinci Adirozal mengatakan bahwa Pengenalan Program Studi dan Program Pendidikan (PPSPP) STIE Sakti Alam Kerinci dengan materi “Kepimpinan” mahasiswa harus mempunyai mental yang kuat, jujur dan pantang menyerah.

“Sebagai seorang mahasiswa, kalian harus memiliki mental seorang pemimpin yang memegang teguh nilai-nilai kejujuran dan pantang menyerah. Apa lagi saya saat ini berada di hadapan para mahasiswa Baru STIE – SAK, yang kelak bakal menjadi seorang Pemimpin dan lain sebagainya,” ucap Adirozal.

Bupati Kerinci dua periode ini juga berpesan kepada seluruh mahasiswa-mahasiswi untuk kedepannya bahwa, nasib penegakan dan keadilan ada di tangan para Mahasiswa-mahasiswi.

“Kepada para mahasiswa baru, jagalah idealisme kalian, tanggung jawab moral kalian sebagai seorang mahasiswa, calon pemimpin bangsa ini selanjutnya. Ilmu yang kalian dapatkan menjadi amanah yang besar tanggung jawabnya. Saya ucapkan selamat menempuh pendidikan untuk kalian semua, semoga lancar dan sukses,” tutup Bupati Kerinci. (adv/oki)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.