Digadang-gadangkan Maju Pilgub,  Begini Penjelasan Adirozal
Digadang-gadangkan Maju Pilgub,  Begini Penjelasan Adirozal

Digadang-gadangkan Maju Pilgub, Begini Penjelasan Adirozal


Kilasharian. Com, Kerinci – Belakang ini nama Bupati Kerinci Adirozal santer diminta maju pada Pilgub Jambi mendatang. Selain ketua partai di Jambi, ada ketua DPP salah satu partai dan kandidat calon sudah menghubungi dirinya agar ia mau maju pada Pilgub Jambi. Komunikasi antara mereka dengan dirinya hampir setiap hari.

Bupati Kerinci Adirozal mengakui selama ini tidak pernah melakukan lobi terhadap ketua partai maupun kandidat calon gubernur. Bahkan ia tidak pernah menyatakan ingin maju pada pilgub Jambi seperti memasang baliho dan bersosialisasi.

“Di satu sisi saya bersyukur atas apresiasi ini (hasil survey internal PAN – red). Disisi lain, saya harus memikirkan masyarakat kerinci,” kata Adirozal Jumat (26/6)

Menurutnya, apa yang dikerjakan selama ini dilakukan dengan sungguh sungguh, salah satunya penanganan covid 19 ini bersama dengan forkopimda kabupaten kerinci. Mungkin dari kerja keras selama ini untuk membangun kerinci salah satu menjadi alasan menempatkan dirinya diterima oleh masyarakat dan elektibilitas cukup baik.

Ketika disinggung kesiapan untuk maju Pilgub Jambi? Ia menjelaskan belum bisa memberikan jawaban sebab dirinya baru dipilih oleh masyarakat pada pilkada sebelumnya.

“Maka untuk itu saya terlebih dahulu bermusyawah dengan tokoh tokoh masyarakat kerinci. yang paling penting bermusyawarah dengan keluarga saya, sebelum saya menetapkan dan yang tidak boleh saya tinggalkan melakukan  istiqaroh menghadap kepada  kepada Allah SWT apa yang terbaik untuk kerinci dan provinsi jambi,” tuturnya. (dry)

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.