DPRD Sungai Penuh Terima Kunjungan DPRD Kota Bukit Tinggi
DPRD Sungai Penuh Terima Kunjungan DPRD Kota Bukit Tinggi

DPRD Sungai Penuh Terima Kunjungan DPRD Kota Bukit Tinggi

Kilasharian. Com, Sungai Penuh  - Pimpinan DPRD Kota Sungai Penuh Syafriadi, SH, didampingi Ketua Bapemperda Ferry Satria, SE,MM dan Wakil Ketua Komisi I Drs. Mulyadi Yacoub, menerima kunjungan kerja Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Bukit Tinggi, Sumatera Barat, yang dipimpin Wakil Ketua DPRD Bukit Tinggi Nur Hasra,BSc, hari ini Jum’at (26/6/2020).

Dalam sambutannya, Wakil Ketua DPRD Kota Sungai Penuh Syafriadi, SH, menyampaikan ucapan terima kasih kepada DPRD Bukit Tinggi, karena telah berkunjung ke Kota Sungai Penuh, semoga betah di Kota Sungai Penuh.

“Selamat datang di Kota Sungai Penuh, mudah-mudahan kunjungan ini bisa bermanfaat untuk kita semua,” ujarnya.

Lebih lanjut Syafriadi, SH, juga menjelaskan dan memaparkan tentang kegiatan-kegiatan yang telah dilakukan selama ini di DPRD Kota Sungai Penuh.

Sementara itu, Ketua Rombongan DPRD Kota Bukit Tinggi yang diwakili Wakil ketua DPRD Nur Hasra, BSC, dalam sambutannya juga mengucapkan terima kasih atas sambutan yang sangat baik dan berharap silaturrahmi ini bisa bermanfaat bagi kedua daerah.

“Terimakasih atas sambutannya, mudah-mudahan dari kunjungan ini bisa bermanfaat bagi Kota Bukittinggi dan Kota Sungai Penuh hendaknya,” ucap Nur Hasra.

Acara kunker dan diskusi ini berlangsung lancar dan penuh keakraban. Pada kesempatan ini berbagai pertanyaan dan ide-ide untuk membangun kedua daerah juga muncul dalam acara tersebut. (Adv/dry)

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.