Bupati dan Wabup Kerinci Ikuti Halal Bihalal Virtual Pemprov Jambi
Bupati dan Wabup Kerinci Ikuti Halal Bihalal Virtual Pemprov Jambi

Bupati dan Wabup Kerinci Ikuti Halal Bihalal Virtual Pemprov Jambi

Kilasharian. Com, Kerinci  -  Bupati Kerinci Adirozal didampingi Wabup Ami Taher, Kamis (28/5) mengikuti kegiatan Halal bi halal Pemerintah Provinsi Jambi bersama Bupati/Walikota se-Provinsi Jambi secara digital atau Virtual.
 
Turut hadir dalam kesempatan itu, Penjabat Sekretaris Daerah Asraf, Asisten Pemerintahan dan Kesra Zufran serta Kepala Kemenag Kabupaten Kerinci Hardiman.
 
Dalam acara Halal bihalal secara virtual tersebut, Bupati Adirozal sampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H /2020 M atas nama pribadi dan jajaran Pemerintah Kabupaten Kerinci.
 
“Minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin,” ucap Bupati.
 
Sementara itu, Gubernur Provinsi Jambi, Fachori Umar mengatakan kegiatan Halal bi halal secara virtual via video conference ini merupakan pertama kalinya dalam sejarah Pemprov Jambi.
 
“Ini pertama kali halal bi halal bentuknya vidcon, tapi yang penting pesan sampai ke hati dan pikiran, meski secara fisik tidak bisa bertemu, tapi masih bisa saling memaafkan. Semoga semakin memperkuat tali silaturahmi dan persaudaraan, kita juga berharap pandemi ini akan segera berakhir,” ucap Fachrori. (dry)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.