Wabup Kerinci Turun Kelokasi Orang Hilang Di Danau Kaco
Wabup Kerinci Turun Kelokasi Orang Hilang Di Danau Kaco

Wabup Kerinci Turun Kelokasi Orang Hilang Di Danau Kaco

Kilasharian. Com, Kerinci -  Peristiwa hilangnya Ikhsan Al-Mughoni (17), remaja asal Desa Karya Bhakti, Kec. Pondok Tinggi, Kota Sungai Penuh di lokasi objek wisata Danau Kaco Lempur. Sangat menyita banyak perhatian dari berbagai pihak, pasalnya hingga hari ketujuh Pelajar SMAN 2 Kota Sungaipenuh tersebut belum juga ditemukan.
Tak terkecuali Wakil Bupati Kerinci H. Ami Taher, Selasa (07/01/2020), juga ikut turun ke lokasi guna memberikan semangat dan untuk melihat perkembangan serta melakukan koordinasi dengan pihak terkait dalam upaya pencarian Ikhsan Al-Mughoni.
Pada kesempatan tersebut, wabup Ami Taher mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kerinci dan Sungaipenuh, khususnya masyarakat Lempur, Kec. Gunung Raya, atas partisipasi dan kontribusinya dalam proses pencarian.
“Mari kita semua berdoa dengan khusyuk agar Ikhsan Al-Mughoni dapat segera ditemukan dengan selamat dan kembali berkumpul bersama keluarganya,” ucap Wabub.
Selain memberikan semangat, Wabup Ami Taher bersama Anggota DPRD Kerinci Reno Efendi dan OPD terkait juga memberikan bantuan kepada para relawan pencarian, yang berupa mie Instan dan Air mineral.
Sebelumnya Al dinyatakan hilang saat hendak pulang dari lokasi objek wisata Danau Kaco pada tanggal 1 Januari 2020. (dry)

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.