Wako Sungai Penuh Kembali Rombak Pejabat, Berikut Nama Pejabat yang Dilantik
Wako Sungai Penuh Kembali Rombak Pejabat, Berikut Nama Pejabat yang Dilantik

Wako Sungai Penuh Kembali Rombak Pejabat, Berikut Nama Pejabat yang Dilantik

Kilasharian. Com, Sungaipenuh - Walikota Sungaipenuh H. Asafri Jaya Bakri (AJB) kembali merombak seluruh stafnya di Jajaran Pemkot Sungaipenuh, Selasa (07/01/2020).

Acara pelantikan yang bertempat di aula Kantor BKPSDM Kota Sungaipenuh ini, Wako AJB diwakili oleh Asisten III Bidang Administrasi Umum Setda, M. Rasyid, MH, serta turut dihadiri oleh Mewakili Inspektur dan Mewakili Kepala BKPSDM Kota Sungaipenuh.

Sebanyak 43 pejabat struktural eselon III hingga IV serta 4 Kepala Sekolah di lingkup Pemkot Sungaipenuh dilantik dan diambil sumpah jabatan sekitar pukul 18.00 WIB.

Pejabat eselon III yang dilantik yaitu, Khalik Munawar dilantik sebagai Kabid PSU  Disperkim, Fadil Kastra sebagai Kabid Bina Marga Dinaa PUPR, Ade Rhama Putra sebagai Kabid Cipta Karya dan Jasa Kontruksi Dinas PUPR, Akhdiyat Purbonegoro sebagai Kabid Tata Ruang Dinas PUPR, dan dr. Yuliani sebagai Direktur RSU H. Bakri Kota Sungaipenuh.

Untuk Kepala Sekolah dilantik yaitu Haryalis sebagai Kepala SMPN 5 Sungai Penuh, Ahmad Ramli Kepala SDN 037/XI Koto Keras, Fitri Susilawati Kepala SD Pertiwi Sungai Penuh, dan Desmiati Asmar Kepala SD 018/XI Karya Bakti.

Dalam sambutan dan arahan Walikota yang dibacakan oleh Asisten Administrasi Umum, M.Rasyid, MH, menyampaikan pelantikan yang dilakukan pada malam hari ini merupakan suatu berkah, dan dalam menjalankan tugas jabatan hendaknya untuk penuh rasa tanggungjawab.

"Mutasi dan pelantikan ini merupakan hal yang lumrah dalam birokrasi, semoga tugas yang kita emban ini dapat dijalankan dengan amanah," ucap M.Rasyid. (dry)

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.