Wako AJB Hadiri HUT ke-57 Bank Jambi
Wako AJB Hadiri HUT ke-57 Bank Jambi

Wako AJB Hadiri HUT ke-57 Bank Jambi

Kilasharian, Com,  Sungai Penuh - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-57 Bank Jambi cabang Sungaipenuh menggelar Upacara bendera dan syukuran di pelataran kantor Bank Jambi, Rabu (8/1/2020).

Upacara HUT Bank Jambi kali inj dipimpin langsung oleh Walikota Sungaipenuh H. Asafri Jaya Bakri, dan turut dihadiri pimpinan Bank Jambi Cabang Sungaipenuh Mulyadi Muin dan karyawan/karyawati Bank Jambi, perwakilan nasabah dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya wako AJB meminta Bank Jambi untuk terus mengcreate solusi-solusi yang mempermudah masyarakat dalam melaksanakan kegiatan ekonomi.
"Terus hadirkan pelayanan terbaik bagi masyarakat, create solusi yang memudahkan masyarakat," ungkap Wako AJB.

Tantangan di 2020 semakin berat, Bank Jambi harus fokus pada konsolidasi internal disemua aspek dan selalu memberikan yang terbaik.

"Jangan cepat merasa puas atas kinerja positif 2019, tanamkan disiplin dan loyalitas, serta terus aktif tingkatkan kemampuan diri," paparnya.

Sementara itu, Pimpinan Bank Jambi Cabang Sungai Penuh Mulyadi Muin menyampaikan ucapan terima kasih kepada Walikota Sungaipenuh yang telah mensuport dan memberikan motivasi untuk kawan-kawan agar lebih semangat lagi dalam bekerja di tahun 2020 ini.

"Kita harapkan tahun 2020 ini dengan semangat kawan-kawan dalam bekerja mudah-mudahan Bank Jambi bisa mencapai target sebagaimana yang telah dicanangkan seperti tahun-tahun sebelumnya, dan bahkan melebihi dari target hendaknya," tutur Mulyadi.

Acara HUT kali ini di akhiri dengan syukuran dan penyerahan berbagai hadiah dari Bank Jambi. (dry)

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.