Bupati Dampingi Kasrem 042/Gapu Buka Kegiatan Karya Bhakti Tahun 2022
Bupati Dampingi Kasrem 042/Gapu Buka Kegiatan Karya Bhakti Tahun 2022

Bupati Dampingi Kasrem 042/Gapu Buka Kegiatan Karya Bhakti Tahun 2022

 

Kilasharian.Com, Tanjabtim - Sebanyak 150 Babinsa dari lima Kodim se Provinsi Jambi hadir dalam acara pembukaan Karya Bhakti dalam rangka HUT TNI ke 77 tahun 2022.

Kegiatan karya Bhakti ini langsung di buka oleh Kasrem 042/Gapu Kolonel Inf. Ali Aminudin, SE, MM, didampingi Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjab Timur) H. Romi Hariyanto, SE, Kasubditbinjemenorg Sdirsismet Pusterad Kolonel Arh. Fachrudin Usuludin, SE. M,Han dan Dandim 0419/ Tanjab Letkol Kav Muslim Rahim SH. MSi,

Selain para Babinsa, acara yang dilaksanakan di rumah dinas Bupati Tanjab Timur tersebut juga dihadiri Ketua Baznas Tanjab Timur, Camat serta seluruh Lurah sekecamatan Muara Sabak Barat Kabupaten Tanjab Timur.

Dalam sambutannya Bupati mengatakan, Saya mewakili masyarakat Kabupaten Tanjab Timur, hanya bisa berharap kepada TNI menjadi garda terdepan dalam membela kepentingan Masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Tanjab Timur. Salah satunya yang membuat kebangangan saya, terkait COVID-19 tanpa bantuan TNI dan Polri mungkin kita tidak akan mampu menanggulangi wabah tersebut, ini bukti kalau TNI benar benar bersama rakyat. ucap Bupati

Kasrem 042/Gapu mengucapkan terima kasih dan sempat terkesima dengan apa yang di katakan Bupati, itu membuktikan kalau Bupati Tanjab Timur benar-benar mencintai TNI.

Beliau mengatakan dalam dalam sambutannya bahwa kegiatan Karya Bhakti ini adalah kegiatan lintas sektoral, yang dilakukan secara terpadu yang melibatkan TNI melalui Kodim 0419/Tanjab bekerja sama dengan pemerintah Daerah dan masyarakat untuk terus bahu membahu di berbagai sasaran.

Kegiatan fisik, ada 6 sasaran yang akan dilakukan oleh TNI dalam rangka Karya Bhakti HUT TNI Ke-77, seperti Bedah rumah, renovasi pesantren dan TPA bahkan membuat jalan rabat beton, serta bakti sosial.

Usai pembukaan Karya Bhakti, Kasrem 042/ Gapu, bersama Bupati Tanjab Timur didampingi Dandim 0419/Tanjab dan Kasubditbinjemenorg Sdirsismet Pusterad., bersama ketua Baznas Tanjab Timur bersama Camat dan Lurah meninjau langsung tempat yang di mana kegiatan karya bhakti sedang di kerjakan.

Rencananya Karya Bhakti TNI HUT TNI ke 77 ini dilaksanakan secara bergotong royong selama beberapa hari kedepan bersama TNI dan masyarakat. Usai meninjau lokasi karya Bakti acara dilanjutkan dengan penyerahan bingkisan secara simbolis. Kegiatan Karya Bhakti ini terlaksana atas kerja sama TNI melalui Kodim 0419/Tanjab, Pemkab Tanjab Timur dan Baznas Tanjab Timur. (Rm28)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.