Wako AJB Pimpin Upacara HUT Provinsi Jambi ke-63
Wako AJB Pimpin Upacara HUT Provinsi Jambi ke-63

Wako AJB Pimpin Upacara HUT Provinsi Jambi ke-63

Kilasharian. Com, Sungai Penuh – Walikota H. Asafri Jaya Bakri (AJB) memimpin upacara peringatan HUT Provinsi Jambi ke-63 tingkat Kota Sungai Penuh, Senin (06/01/2020).
Upacara yang dipusatkan dilapangan kantor Walikota itu diikuti unsur Forkopimda, para kepala SKPD dan seluruh PNS lingkup Pemkot Sungai Penuh.
Peserta upacara yang mengenakkan pakaian Teluk Belango dan Baju Kurung, nampak khidmat mengikuti rangkaian upacara HUT Provinsi Jambi.
Wako AJB membacakan sambutan Gubernur Jambi. Capaian pembangunan dan prestasi pembangunan Provinsi Jambi dipaparkan dalam sambutan Gubernur Jambi tersebut.
HUT Provinsi Jambi ke-63 tahun 2020 mengangkat tema ‘ Dengan HUT ke 63 Provinsi Jambi, kita tingkatkan daya saing daerah dengan memacu kualitas produk unggulan daerah menuju Jambi Tuntas 2021. (dry)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.