Peringati HUT Provinsi Jambi, Wabup Ami Taher Pimpin Upacara di Kerinci
Peringati HUT Provinsi Jambi, Wabup Ami Taher Pimpin Upacara di Kerinci

Peringati HUT Provinsi Jambi, Wabup Ami Taher Pimpin Upacara di Kerinci

Kilasharian. Com, Kerinci - Pemerintah Kabupaten Kerinci, menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Jambi ke -63 di Lapangan Kantor Bupati Kerinci, Senin (06/01/2020).
Upacara Peringatan pada tahun ini, di pimpin oleh Wakil Bupati Kerinci, H. Ami Taher. Yang diikuti oleh jajaran Forkompinda, Asisten, Staf Ahli, seluruh kepala OPD dan ASN dilingkup Pemerintah Kabupaten Kerinci.
Adapun tema HUT Ke-63 Provinsi Jambi yaitu “Dengan HUT Ke-63 Provinsi Jambi, Kita Tingkatkan Daya Saing Daerah Dengan Memacu Kualitas Produk Unggulan Daerah Menuju Jambi TUNTAS 2021”.
“Tema tersebut memiliki arti dan makna yang sangat strategis, dalam konteks peningkatan ekonomi Daerah melalui penumbuhan daya saing produk unggulan daerah,” ujar Wabup.
Wabup Ami Taher ketika membacakan sambutan Gubernur Provinsi Jambi, Fachrori umar, menyampaikan tentang kemajuan perekonomian dan capaian keberhasilan pemerintah Provinsi Jambi dari semua sektor.
“Jajaran Pemkab Kerinci mengucapkan selamat hari jadi Provinsi Jambi yang ke-63. Semoga provinsi Jambi kedepan lebih maju dan makmur menuju Jambi Tuntas 2021,” tuturnya.
Ditambahkannya, tantangan kedepan dalam membangun Jambi tidaklah ringan, maka untuk itu diharapkan dukungan dari semua pihak termasuk Bupati/ Walikota se-provinsi Jambi.
“Mudah-mudahan kebersamaan ini dapat kita tingkatkan lagi, karena sesungguhnya program yang dilaksanakan oleh Bupati/ Walikota adalah program gubernur juga, begitupun sebaliknya,” harapnya. (dry)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.