HUT ke-63 Provinsi Jambi, Bupati Adirozal Ziarah ke Makam Mantan Bupati Kerinci
HUT ke-63 Provinsi Jambi, Bupati Adirozal Ziarah ke Makam Mantan Bupati Kerinci

HUT ke-63 Provinsi Jambi, Bupati Adirozal Ziarah ke Makam Mantan Bupati Kerinci

Kilasharian. Com, Kerinci  - Sebagaimana pada tahun-tahun sebelumnya, kali ini usai menghadiri rapat paripurna HUT ke-63 Provinsi Jambi di Gedung DPRD Provinsi Jambi, Bupati Kerinci H. Adirozal yang didampingi Ketua TP PKK Hj. Nailil Husna bersama Pimpinan DPRD Kerinci Yuldi Herman dan jajarannya, kembali menyempatkan diri untuk berziarah ke makam Almarhum Bupati Kerinci terdahulu yang dimakamkan di Kota Jambi, Senin (06/01/2020).
Beberapa Makam yang dikunjungi yaitu makam Almarhum Rusdi Sayuti, yang merupakan Bupati Kerinci periode 1972-1977, dimakam tersebut Bupati Adirozal bersama Pimpinan DPRD Kerinci dan Pejabat Sekda melakukan penaburan bunga dan berdoa untuk mantan Bupati Kerinci tersebut.
Selanjutnya, Adirozal juga berziarah ke makam Almarhum Ahmad Daud Bupati Kerinci periode 1969-1972, di makam tersebut Bupati juga menaburkan bunga dan berdoa untuk mantan Bupati Kerinci.
Bupati Kerinci H. Adirozal mengungkapkan, bahwa ziarah seperti ini rutin dilakukan sejak tahun 2014 dan setiap momen peringatan HUT Provinsi Jambi.
“Ziarah ini kami lakukan untuk meneladani, menghormati serta mendoakan Bupati terdahulu, yang telah berjasa baik itu terhadap Kerinci maupun Provinsi Jambi,” ungkap Adirozal. (dry)

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.