Wabup Ami Taher Lepas Keberangkatan Tim PS Kerinci Mengikuti Gubernur Cup
Wabup Ami Taher Lepas Keberangkatan Tim PS Kerinci Mengikuti Gubernur Cup

Wabup Ami Taher Lepas Keberangkatan Tim PS Kerinci Mengikuti Gubernur Cup

Kilasharian. Com, Kerinci  – Wakil Bupati Kerinci H. Ami Taher melepas kontingen tim sepak bola Kerinci yang akan berlaga di ajang Gubernur Cup Provinsi Jambi tahun 2020 di Kota Jambi, Minggu (05/01/2020).
Pelepasan yang dilakukan di Rumah Dinas Wakil Bupati tersebut dihadiri oleh Para Petinggi PS Kerinci, Pelatih, Official dan para pemain.
Pada kesempatan itu, Wabup Ami Taher mengatakan tim sepakbola Kerinci yang sudah terbentuk ini memang asli putra daerah Kerinci dari seleksi yang telah dilakukan di setiap kecamatan oleh Manager, Pelatih dan asisten pelatih.
“Gubernur Cup ini merupakan ajang tempat kalian untuk unjuk kemampuan dan skill secara tim buka individu. Maka untuk itu bermainlah secara kompak dengan teman satu tim,” kata Ami Taher.
Wabup juga berpesan kepada seluruh tim, agar jangan mudah terprovokasi dengan permainan lawan, bermain secara sportif sesuai dengan kemampuan dan skill masing-masing secara maksimal.
“Jangan mudah terprovokasi, bermain lah dengan sportif. Mudah-mudahan kaita mendapatkan hasil yang maksimal dan juara hendaknya,” tutup Wabup Kerinci. (dry)

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.