Pemkot Peringati HAORNAS ke-36 Tahun 2019
Pemkot Peringati HAORNAS ke-36 Tahun 2019

Pemkot Peringati HAORNAS ke-36 Tahun 2019

Kilasharian. Com, Sungaipenuh  - Pemerintah Kota Sungai Penuh memperingati Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) ke-36 tahun 2019, Senin (9/9).
Upacara peringatan dilaksanakan di lapangan kantor walikota yang diikuti seluruh jajaran pemerintah dan Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup pemkot Sungai Penuh. Bertindak sebagai pembina upacara, Walikota Sungai Penuh yang diwakili Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, Ir. Ery Firmansyah.
Staf Ahli, Ery Firmansyah membacakan sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, Imam Nahrawi.
Dengan tema "Ayo Olahraga, Dimana saja, Kapan saja", Menpora dalam sambutannya mengajak masyarakat untuk lebih giat melaksanakan olahraga secara masif dan meluas di semua lapisan masyarakat.
Melalui peringatan HAORNAS ini, Menpora juga menyampaikan harapannya agar kita kuatkan lagi olahraga prestasi untuk menuju pentas yang lebih besar yakni di Olimpiade dan Paralimpiade.
Pada kesempatan tersebut, pemkot menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba Pekan Olahraga Pelajar Kota (Popkot) tahun 2019 tingkat SLTA dan SLTP lingkup Sungai Penuh. (/*dry)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.