Bupati Adirozal Sambut Kedatangan Kloter 25 Jamaah Haji Kerinci
Bupati Adirozal Sambut Kedatangan Kloter 25 Jamaah Haji Kerinci

Bupati Adirozal Sambut Kedatangan Kloter 25 Jamaah Haji Kerinci

Kilasharian. Com, Kerinci - Bupati Kerinci H. Adirozal, Rabu (11/9/2019) sekitar pukul 03.04 Wib dini hari, menyambut kedatangan jamaah haji Kabupaten Kerinci kloter 25 Embarkasi Haji Antara (EHA) Provinsi Jambi di Asrama Haji Kota Baru, Jambi.
Selain Bupati, hadir dalam penyambutan ini Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi H.Muhammad, Plh Kakan Kemenag Kerinci Afandi, Kasi Penyelenggara Ibadah Haji dan Umrah Kemenag Kerinci Reflisman, S, dan para petugas haji kloter 25.
Acara pemulangan Jamaah haji kloter 25 ini ditandai dengan penyerahan bendera oleh ketua kloter 25 BTH kepada Ketua Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Provinsi Jambi, dan dari PPIH Prov. Jambi Jemaah Haji diserahkan kembali kepada Bupati Kerinci H.Adirozal dan PPIH Kabupaten Kerinci.
Berdasarkan laporan dari ketua Kloter 25 BTK H.Zainal Arifin kepada Media Center EHA Provinsi Jambi, untuk kloter 25 berjumlah 448 orang, dan wafat 1 jamaah dari Kab. Merangin sehingga jumlah jemaah kloter 25 menjadi 447 orang.
“Alhamdulilah, untuk kondisi seluruh jamaah sehat, meskipun tampak agak kelelahan namun tetap antusias dan semangat,” kata Ketua Kloter 25.
Sementara itu, Bupati Kerinci H. Adirozal, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada seluruh pihak terkait yang telah berkontribusi pada musim haji tahun ini, sehingga Pelaksanaan ibadah haji tahun ini bisa berjalan dengan baik.
“Kami mengucapkan terimakasih kepada pak Kanwil dan semua petugas haji pada musim haji tahun 2019 ini, termasuk Ketua Regu dan Ketua Rombongan serta kepada semu pihak yang telah berkontribusi semoga menjadi amal baik. Tanpa bantuan dan pengelolaan yang baik dari pihak terkait pada musim haji tahun 2019 rasanya jemaah haji kita tidak akan pernah melaksanakan ibadah haji dengan nyaman dan aman,” ungkap Bupati.
Bupati dua periode ini juga berpesan kepada seluruh jamaah, agar kembali secara bersama-sama dengan rombongan. Mudah-mudahan menjadi haji yang mabrur dan selamat smapai kampung halaman.
“Pesan kami kepada seluruh jamaah haji baik itu Jamaah Haji dari Kabupaten Kerinci maupun Kabupaten Merangin, untuk tetap bersama-sama dengan rombongan agar lebih aman, karena kita didampingi dan diiringi oleh para petugas haji. Semoga seluruh jamaah haji menjadi haji yang mabrur dan mudah-mudahan kita selamat sampai di kampung halaman nantinya,” harap Mantan Wakil Walikota Padang Panjang ini. (*/dry)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.