Bupati Adirozal Dampingi Kunker Gubernur Jambi di Kerinci
Bupati Adirozal Dampingi Kunker Gubernur Jambi di Kerinci

Bupati Adirozal Dampingi Kunker Gubernur Jambi di Kerinci

Kilasharian. Com, Kerinci  - Bupati Kerinci H. Adirozal mendampingi Kunjungan kerja Gubernur Jambi H. Fachrori Umar bersama dirjen Pertanian ke Kayu Aro, Jum’at (6/9/2019).
Kedatangan Gubernur Jambi beserta rombongan disambut langsung oleh Bupati Adirozal bersama unsur Forkopimda di bandara Depati Parbo Kerinci, kemudian menuju rumah Dinas Bupati Kerinci, dan dilanjutkan untuk melaksanakan Sholat Jum’at di masjid Raya Al Mujahidin Siulak.
Gubernur Jambi langsung Sebagai Khatib Jum’at dan Gubernur membacakan Khutbah tentang pentingnya mensyukuri nikmat Allah SWT. Sedangkan Bupati Kerinci H.Adirozal langsung menjadi imam Shalat Jum’at. Usai Sholat Jum’at Acara dilanjutkan acara silaturahmi dengan jama’ah.
Bupati Kerinci H.Adirozal menyampaikan ucapan terima kasih kepada Gubernur Jambi H. Fachrori Umar Beserta Rombongan yang telah melakukan Kunjungan kerja ke Kabupaten Kerinci dan melaksanakan sholat Jum’at bersama masyarakat.
“Terimakasih kami ucapkan Gubernur Jambi beserta Rombongan yang telah berkunjung dan bertatap muka dengan masyarakat,” ungkap Bupati.
Pada kesempatan ini Bupati dua periode juga mengingatkan kepada masyarakat jamaah masjid Al Mujahidin Siulak untuk ikut menyukseskan pelaksanaan Tour de Singkarak dan Festival Kerinci.
“Mari kita ikut menyukseskan beberapa event besar pada bulan November mendatang, yaitu Tour de Singkarak, Festival Kerinci, Pemecahan rekor MURI Petik Teh dan Pesta Nikah Gratis,” Papar Adirozal.
Sementara itu Gubernur Jambi H. Fachrori Umar mengajak seluruh jamaah Sholat Jum’at agar menanamkan pendidikan Agama kepada keluarga, seperti belajar mengaji setelah shalat magrib dan pentingnya memilih makanan guna menjaga kesehatan keluarga.
“Mari kita patuh kepada kedua orang tua dan kepada orang yang lebih tua, serta dengan sebaya harus senantiasa akur,” kata Gubernur Fachrori.
Pada kesempatan tersebut Gubernur Fachrori juga menyerahkan Bantuan untuk pembangunan Masjid Raya Al Mujahidin, yang diterima langsung oleh Pengurus Masjid. (*/dry)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.