Kukerta Di Kerinci, 192 Mahasiswa ISI Padang Panjang Disambut Wabup Ami Taher
Kukerta Di Kerinci, 192 Mahasiswa ISI Padang Panjang Disambut Wabup Ami Taher

Kukerta Di Kerinci, 192 Mahasiswa ISI Padang Panjang Disambut Wabup Ami Taher

Kilasharian. Com, Kerinci  - Wakil Bupati Kerinci H. Ami Taher, Senin (22/7/2019) menyambut kedatangan mahasiswa Institut Seni Indonesia (ISI) Padang Panjang, Sumatera Barat (Sumbar) yang akan melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (Kukerta) di Kabupaten Kerinci.
Acara yang 192 mahasiswa ISI Padang Panjang ini berlangsung di halaman kantor Bupati Kerinci, Wabup Ami Taher didampingi Pj Sekda Kerinci Gasdinul Gazam, Asisten III Setda Kerinci Letmi Hendri dan sejumlah pejabat lingkup Pemkab Kerinci.
192 Mahasiswa ISI Padang Panjang akan melaksanakan kukerta yang berlokasi di 12 desa dalam 2 kecamatan dalam kabupaten Kerinci yakni kecamatan Siulak dan Siulak Mukai. Nantinya mahasiswa ini juga akan membantu pemkab Kerinci mempersiapkan warganya untuk mensukseskan TdS pada bulan November Mendatang.
Wabup Ami Taher dihadapan ratusan Mahasiswa ISI Padang Panjang menyampaikan selamat datang dikabupaten Kerinci dan diharapkan dapat menyesuaikan situasi serta kondisi dengan masyarakat setempat.
“Selamat datang dikabupaten Kerinci, semoga betah selama melaksanakan Kukerta diKerinci,” ujarnya. (dry)

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.