Bupati Kerinci Adirozal Lepas 337 Jamaah Calon  Haji Kerinci
Bupati Kerinci Adirozal Lepas 337 Jamaah Calon  Haji Kerinci

Bupati Kerinci Adirozal Lepas 337 Jamaah Calon Haji Kerinci

Kilasharian. Com, Kerinci  - Pemerintah Kabupaten Kerinci memfasilitasi keberangkatan 337 Jama’ah Calon Haji (JCH) Kabupaten Kerinci pada musim haji 1440 H. Acara yang dikemas dalam kegiatan Manasik Haji dan Pelepasan Jama’ah Calon Haji ini dipimpin langsung oleh Bupati Kerinci H.Adirozal didampingi Wakil Bupati Ami Taher, dan Kakan Kemenag Kerinci Hardiman, Kamis (25/7/2019) di Aula Kantor Bupati Kerinci.
Dalam sambutannya dihadapan ratusan Jam’ah Calon Haji, Bupati Kerinci H.Adirozal mengatakan, Keberangkatan ini merupakan awal dari sebuah perjalanan dengan niatan Lillahita’ala yang melelahkan, tetapi dibalik kelelahan tersebut tersimpan kekuatan besar, san daya tarik tersendiri untuk memenuhi panggilan Allah SWT. Mamun kelelahan tersebut sudah diantisipasi  para Calon Jamaah Haji dengan berbagai persiapan.
“Jagalah kondisi kesehatan masing-masing, bersabarlah dalam menghadapi berbagai ketidaknyamanan selama ibadah haji, pelajarilah dan ulangilah tata cara tentang rukun, wajib, sunah dan larangan haji. Agar nantinya dapat menjalani ibadah haji dengan benar dan lebih sempurna,” ungkap Adirozal.
Bupati dua periode ini juga menghimbau agar dalam melaksanakan ibadah haji hendaknya dengan hati dan niat yang ikhlas, luruskan niat, patuhi petunjuk-petunjuk ibadah, sebagaimana yang diperoleh selama mengikuti bimbingan manasik haji.
“Kami berharap kepada seluruh calon jama’ah haji agar senantiasa mendo’akan keluarganya di tanah air, serta mendo’akan daerah kita yang tercinta ini. Semoga kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat terus meningkat kearah yang lebih baik, dan setelah kembali ke daerah nantinya dapat mmengemban amanah Allah dengan menjadi tauladan bagi umat islam khususnya di Kabupaten Kerinci ini,” harap Adirozal.
Nantinya Calon Jamaah Haji Kabupaten Kerinci akan tergabung dalam Kloter 25 dan kloter 26. Acara ini turut dihadiri oleh jajaran kemenag Kerinci, unsur forkopimda, Asisten, SKPD dan ratusan Calon Jamaah Haji Kabupaten Kerinci. (dry)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.