Bupati Kerinci Diwakili Julizarman Hadiri Pembukaan TLTD IV Kwarda Gerakan Pramuka Jambi
Bupati Kerinci Diwakili Julizarman Hadiri Pembukaan TLTD IV Kwarda Gerakan Pramuka Jambi

Bupati Kerinci Diwakili Julizarman Hadiri Pembukaan TLTD IV Kwarda Gerakan Pramuka Jambi

Kilasharian. Com, Kerinci  - Bupati Kerinci, Adirozal selaku Ketua Majelis Pembimbing Cabang (Kamabicab) Gerakan Pramuka Kabupaten Kerinci yang diwakili oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Julizarman hadiri pembukaan perkemahan Temu Lomba Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega TLTD IV Tahun 2019 Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Provinsi Jambi di Bumi Perkemahan Desa Siulak Deras Mudik Kabupaten Kerinci, Jum’at (12/7/2019).
Bupati Kerinci hadir mendampingi Gubernur Jambi yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Provinsi Jambi M. Dianto, ketua Kwarda Gerakan Pramuka Jambi Sudirman, Kapolres Kerinci, Anggota DPRD Kerinci, Kakan Kemenag Kerinci, Ketua Kwarcab dan Pengurus Pramuka dari kabupaten/kota dalam provinsi Jambi.
Acara pembukaan ditandai dengan pemukulan Beduk oleh Asisten I, Julizarman didampingi Sekda Provinsi Jambi M. Dianto dan Ketua Kwarda Gerakan Pramuka Provinsi Jambi. Kegiatan yang merupakan wahana pertemuan Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega se-Kwartir Daerah (Kwarda) Provinsi Jambi berlangsung mulai 12 hingga 17 Juli 2019.
Bupati Kerinci, Adirozal yang diwakili oleh Asisten I Bidang Pemerintahandan Kesra, Julizarman mengatakan, dengan dipilihnya kabupaten Kerinci sebagai tuan rumah merupakan suatu penghargaan yang luar biasa, karena kegiatan ini bisa dipadukan dengan Kerinci sebagai daerah tujuan wisata.
“Alhamdulillah, Kabupaten Kerinci dipercayakan sebagai tuan rumah. Dengan adanya kegiatan ini kita bisa mempromosikan obyek wisata yang ada di Kerinci kepada seluruh peserta TLTD ini,” ungkap Julizarman.
Kegiatan ini, ditambahkan Asisten I, tidak hanya difokuskan di Desa Siulak Deras Mudik saja, tetapi selama 6 hari kegiatannya mereka juga akan bergerak ke kecamatan lainnya dalam Kabupaten Kerinci.
“Besok mereka akan bergerak melaksanakan kegiatannya di kecamatan Kayu Aro Barat, dan dihari terakhir mereka akan bergerak di Desa Sungai Bendung Air, Kecamatan Kayu Aro,” papar Asisten I.
Asisten I Julizarman, berharap Kerinci bisa menjadi tuan rumah yang baik, terutama Desa Siulak Deras Mudik dan Desa yang lainnya, semoga masyarakat bisa mensupport kegiatan ini.
“Kita ucapkan terima kasih kepada pemuda dan seluruh masyarakat Desa Siulak Deras Mudik yang betul-betul telah memberikan suport dan kerjasama baik moril maupun materil. Dan kepada seluruh peserta dalam perlombaan utamakanlah persaudaraan,” tutup Julizarman. (dry)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.