Bupati Kerinci Adirozal Hadiri Halal Bi Halal dan Pelepasan JCH HKK Merangin
Bupati Kerinci Adirozal Hadiri Halal Bi Halal dan Pelepasan JCH HKK Merangin

Bupati Kerinci Adirozal Hadiri Halal Bi Halal dan Pelepasan JCH HKK Merangin

Kilasharian. Com, Kerinci - Bupati Kerinci H.Adirozal hadiri Halal Bi Halal dan Pelepasan Calon Jamaah Haji Himpunan Keluarga Kerinci (HKK) Merangin, yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna HKK Merangin, Sabtu (21/72019) siang.

Acara ini juga dihadiri oleh Bupati Merangin H.Al Haris, Walikota Sungai Penuh H.Asafri Jaya Bakri, Sesepuh, Pembina, Ketua, Pengurus dan Anggota HKK Merangin, serta Calon Jamaah Haji Merangin asal Kerinci.
Dalam sambutannya Bupati Kerinci H.Adirozal mengungkapkan, Halal Bi Halal ini merupakan kesempatan yang baik untuk memelihara hubungan yang sudah terjalin dengan baik selama ini. Dan sebagai wadah untuk saling mengingatkan dan saling menasihati.
Kata Sambutan : Bupati Kerinci menyampaikan Kata sambutan di acara Halal bi Halal 
“Kita harus senantiasa mengupayakan hidup kita akan lebih baik dari tahun lalu, dan akan lebih baik lagi di tahun-tahun mendatang. Serta membuat diri kita lebih berarti dan berharga maupun bermanfaat bagi orang lain,” ungkap Bupati Adirozal.
Bupati dua periode ini juga berharap, keluarga besar HKK Merangin dapat meningkatkan peran sertanya dalam mempercepat pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Kerinci khususnya dan Provinsi Jambi umumnya.
“Kita harus bersyukur, karena ditengah biaya untuk menunaikan ibadah haji yang cukup tinggi tapi keluarga HKK Merangin masih banyak yang bisa menunaikan niatnya untuk ibadah haji. Hal ini mengindikasikan kemajuan ekonomi masyarakat,” papar Bupati.
Ditambahkan Adirozal, ucapan selamat kepada seluruh calon jamaah haji HKK Merangin, semoga selalu menjaga kesehatan serta mengutamakan rukun dan syarat haji, pusatkan pikiran, pasangkan niat yang khusuk, sehingga benar-benar akan memperoleh haji yang mabrur.
“Saya mohon kiranya kepada saudara-saudara sebagai wakil dan duta masyarakat Kerinci serta Merangin agar sekiranya dapat memanjatkan do’a kepada Allah SWT, agar masyarakat Kabupaten Kerinci dan Merangin selalu dalam keadaan aman, tertib dan terkendali serta selalu dalam lindungan dan Ridho-Nya,” pungkas Mantan Wakil Walikota Padang Panjang ini. (dry)

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.