Bupati Kerinci Adirozal Dampingi Al Haris Buka Liga Piala Menpora U12
Bupati Kerinci Adirozal Dampingi Al Haris Buka Liga Piala Menpora U12

Bupati Kerinci Adirozal Dampingi Al Haris Buka Liga Piala Menpora U12

Kilasharian. Com, Sungaipenuh - Minggu (21/7/2019) pagi, Bupati Kerinci H.Adirozal mendampingi Bupati Merangin Al Haris membuka liga berjenjang U12 Piala Menpora tingkat Provinsi Jambi. Kegiatan digelar di  lapangan sepak bola Merpati, Desa Meranti, Kecamatan Renah Pamenang, Kabupaten Merangin.
Acara pembukaan ini juga dihadiri oleh Wabup Merangin Mashuri, Kadis Pariwisata Pemuda dan Olahraga Merangin Sukoso, Asisten Pemprov Jambi dan Ketua Forum Sekolah Sepak Bola Jambi.
Dalam sambutannya Al Haris mengatakan dengan adanya liga Menpora U12 diharapkan tumbuh embrio baru sepak bola dari yang muda ini, dan semoga ini terus berlanjut hingga mengangkat nama Jambi kedepannya.
“Kita harapkan kedepannya makin banyak daerah yang mengikuti liga berjenjang U12 piala Menpora tingkat provinsi Jambi, dan semakin kompetitif lagi serta lahir pemain berprestasi dari banyak Kabupaten. Karena ni juga kesempatan anak muda dari desa untuk berkopetitif dan juga jadi ajang silaturahmi,” ungkap Al Haris.
Sementara itu Bupati Kerinci Adirozal mengatakan, kegiatan olahraga sangat positif selain untuk prestasi juga untuk menghindari dari hal-hal negatif.
“Dengan olahraga ini akan mengerakkan anak muda agar hilang dari pengaruh negatif dan penyakit masyarakat, seperti narkoba dan kenakalan remaja lainnya,” kata Adirozal. (dry)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.