Safari Ramadhan Kedua, Pemkab Kerinci Kunjungi Tiga Masjid di Tiga Kecamatan
Safari Ramadhan Kedua, Pemkab Kerinci Kunjungi Tiga Masjid di Tiga Kecamatan

Safari Ramadhan Kedua, Pemkab Kerinci Kunjungi Tiga Masjid di Tiga Kecamatan

Kilasharian. Com, Kerinci  - Pada malam ke Delapan Pelaksanaan Puasa Ramadhan, Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Kerinci kembali berjalan. Kegiatan yang terbagi dalam tiga tim ini, pada Minggu malam (12/05/2019) melaksanakan safari ramadhan kedua di tiga masjid dan tiga kecamatan.
Dimana, tim 1 yang dipimpin langsung Bupati Kerinci H. Adirozal melaksanakan Safari Ramadhan di masjid Nurul Iman Hamparan Pugu, Kecamatan Air Hangat Barat. Tim II yang dipimpin Wakil Bupati, H. Ami Taher di masjid Baitussalam Desa Mukai Tinggi, Kecamatan Siulak Mukai. Sementara tim III yang dipimpin Sekda Gasdinul Gazam di masjid Baitul Rahmi Desa Sungai Betung mudik, Kecamatan Gunung Kerinci.
Wakil bupati Kerinci, H. Ami Taher dalam sambutannya dihadapan ratusan jamaah masjid Baitussalam menyebutkan betapa pentingnya bersilaturrahmi. Bukan itu saja, kedatangan dirinya bersama tim juga dengan maksud untuk menyampaikan program-program pemerintah yang telah dan akan dilaksanakan kedepan.
“Selain bertatap muka langsung dengan masyarakat, kedatangan tim safari Ramadhan pemkab Kerinci ditengah masyarakat juga dalam rangka menyampaikan program yang telah dan akan dilaksanakan. Dan yang terpenting menyerap aspirasi masyarakat, untuk KLB yang Berkeadilan,” ungkap Wabup. (*/dry)

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.