Sekda Munasri : Pahami Penguatan Perencanaan Kinerja.
Sekda Munasri : Pahami Penguatan Perencanaan Kinerja.

Sekda Munasri : Pahami Penguatan Perencanaan Kinerja.

Buka Bimtek Perencanaan & Sakip SKPD
Kilasharian. Com, Jakarta - Peningkatan kapasitas dan kualitas aparatur pemerintahan terus menjadi perhatian Pemerintah Kota Sungai Penuh.
Beragam langkah ditempuh Pemkot Sungai Penuh untuk mewujudkan hal tersebut. Diantaranya melalui pelaksanaan bimbingan teknis aparatur.
Selasa (14/5), Walikota Sungai Penuh diwakili Sekretaris Daerah, Munasri, MSi, MH, membuka secara resmi bimbingan teknis (Bimtek) Penguatan perencanaan kinerja dan sistem akuntabilitas kinerja instansi pemerintahan (SAKIP).
Acara yang digelar di Hotel Ibis Jakarta itu dilaksanakan sesuai amanat Perpres No 29 tahun 2014 dan Permenpan RB no 53 tahun 2014.
Bimtek menghadirkan pemateri yang memiliki kompetensi dalam hal perencanaan kinerja dan sistim akuntabilitas kinerja instansi pemerintahan.
"Penguatan perencanaan kinerja mutlak diperlukan oleh setiap instansi pemerintahan agar setiap program bisa berjalan baik dan sesuai ketentuan serta aturan yang berlaku, " ujar Sekda Munasri dalam sambutannya sebelum membuka acara.
Sekda meminta setiap kepala SKPD agar menjadikan kegiatan bimtek sebagai kesempatan untuk belajar lebih mendalam tentang perencanaan kinerja. (*/dry)

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.