Bonus Atlet Peraih Medali Porprov 2018 Diserahkan Oleh Pemkab Kerinci
Bonus Atlet Peraih Medali Porprov 2018 Diserahkan Oleh Pemkab Kerinci

Bonus Atlet Peraih Medali Porprov 2018 Diserahkan Oleh Pemkab Kerinci

Kilasharian. Com, Kerinci  - Bertempat di Ruang KONI, Pemerintah Kabupaten Kerinci melalui KONI, Senin (13/05/2019), serahkan Bonus kepada Atlet peraih medali di ajang Porprov Jambi 2018. Penyerahan bonus atlet tersebut diberikan langsung oleh Bupati Kerinci, H. Adirozal didampingi Wabup H. Ami Taher.
Bupati Kerinci, H. Adirozal, menyampaikan ucapan terima kasih atas nama pemerintah daerah kepada atlet yang telah berjuang di porprov Jambi 2018 hingga Kerinci bisa memperbaiki peringkat. Dari Porprov Jambi sebelumnya di peringkat 10 naik ke peringkat 8 pada 2018.
“Pemkab Kerinci akan terus memberikan perhatian serius kepada atlet namun sesuai kemampuan, terutama dalam memberikan bonus,” ungkap Bupati dua periode ini.
Bupati Adirozal juga berpesan, agar prestasi atlet Kerinci yang baik dipertahankan kedepannya. Sedangkan atlet yang belum jangan berkecil hati, berusaha terus agar kedepan bisa mendapatkan yang terbaik.
Untuk diketahui, besaran bonus diberikan untuk emas sebesar Rp 10 juta, peraih medali perak Rp 5 juta, dan perunggu Rp 2.5 juta.
Pada Porprov 2018 lalu atlet Kerinci behasil meraih 108 medali. Yang terdiri dari Cabor gayung 4 emas, pencak silat 4 emas, brigde 3 emas, tenis lapangan 4 emas, tarung sejahtera 3 emas dan lainnya, Selebihnya perak dan perunggu.
Demikian juga dengan peringkat mengalami kenaikan dari sebelumnya peringkat 9 menjadi peringkat 8. Karena ada 4 Cabor yang tidak dikitkuti atlet Kerinci yakni Cabor renang, drimband, sepeda sport dan yudo. (*/dry)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.